Friend With Benefits | Prolog

48K 465 3
                                    

Playlist :
Rita Ora - Let you Love me

Happy Reading..

***

Manhattan, New York City.

BRIANNA AMOREIZA MALACHY, nama seorang model cantik blasteran Amerika-Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BRIANNA AMOREIZA MALACHY, nama seorang model cantik blasteran Amerika-Indonesia. Ayah nya berasal dari LA, California Amerika Serikat dan ibu nya asal Indonesia yang juga memiliki darah campuran. Usia Brianna sudah terbilang cukup matang, 25 tahun dan ia telah memiliki segala nya. Karier yang cemerlang dan juga kekasih seorang CEO muda yang ia sembunyikan dari public bernama CRISANN ALEXANDER LEVIN. Ibu nya selalu berharap jika Brianna akan segera menikah dengan Crisann, hanya saja pasangan itu terlalu sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing.

Kilatan lampu blitz menerpa wajah Brianna yang sudah di sapu make up, pengarah gaya nampak bersemangat dan juga sang photographer yang tidak hentinya membidik objek utama di depan sana. Rambut panjang Brianna yang tergerai indah, membuat penampilan wanita itu semakin sempurna.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan gambar yang sempurna dari seorang Brianna Amoreiza Malachy atau di kenal dengan nama Brianna Malachy, bahkan photographer dan semua yang berada disana percaya, hanya dengan melihat wajah Brianna ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan gambar yang sempurna dari seorang Brianna Amoreiza Malachy atau di kenal dengan nama Brianna Malachy, bahkan photographer dan semua yang berada disana percaya, hanya dengan melihat wajah Brianna saja, semua orang akan tertarik.

Sejak berusia 20 tahun tepat nya 5 tahun yang lalu, Brianna memutuskan untuk berkecimpung di dunia modeling. Awal mula karier nya, sewaktu Brianna berkuliah di Negara ini ada seorang wanita paruh baya yang meminta nya untuk menjadi model pakaian hasil rancangan nya dan setelah itu Brianna mendapat tawaran masuk ke agensi yang sampai sekarang ini masih menaungi nya.

Karna saat itu Brianna tidak memiliki kesibukan lain selain berkuliah, ia pun menerima tawaran itu. Di tambah di Negara ini ia hanya tinggal seorang diri, ibu dan
ayah nya berada di Indonesia. Brianna ingin mandiri untuk itu ia memilih melanjutkan pendidikan nya di Negara asal sang ayah.

"oke guys.. hari ini cukup." Ucap sang photographer sembari menepuk kedua tangan nya satu kali yang di balas sebuah anggukan oleh para kru.

Brianna menghela napas, bergaya di depan kamera dengan banyak orang membuat nya merasa lelah, mungkin setelah bekerja keras ia perlu sedikit bersenang-senang. Baru saja Brianna hendak ke ruang make up tiba-tiba saja seseorang memanggil nya.

Friend With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang