Setelah aku ancam seperti itu selama beberapa hari ini dia tak berani menampakkan dirinya dihadapanku atau pun sandra. Tapi aku tetap berwaspada jika tiba2 dia datang dan melakukan yang lebih membahayakan bagiku atau pun sandra , yah karena aku yakin cewek centil itu ga akan menyerah. Tapi aku seneng sih soalnya sekarang dia ga suka ngegganggu kita lagi.
Saat bel istirahat tiba , tiba - tiba sandra ijin kepadaku ingin ke kamar mandi sebentar aku pun mengiyakannya , tetapi sudah 10 menit sandra tidak muncul - muncul padahal kamar mandi itu sangat dekat dengan kelas kita. Aku pun mulai curiga karena sandra ga pernah selama ini jika ke kamar mandi , dan karena aku takut sandra kenapa - kenapa aku pun langsung mencoba untuk menghampirinya , dan benar saja dugaan ku ternyata sandra sedang di halangi dengan cowok - cowok yang ga aku kenal tapi aku yakin dia ingin mengganggu sandra. Aku yang mengetahui hal tersebut langsung bertanya di belakang cowok - cowok tersebut.
"Ekhem kalian ada apa ya disini?" Ucapku ramah dan dengan tersenyum manis kepada mereka.
"Kok kepo banget sih manis" ucap salah satu cowok tersebut.
"Apa manis , idih najis banget " ucapku ketus.
"Manis manis kok ketus " ucapnya cowok yang lain.
"Ya biarin" ucapku sambil memonyongkan bibirku.
"Ihh lucu " ucap cowok itu kembali.
"Jawab aku sekarang para cowok yang paling ganteng " ucap ku kepada mereka.
"Tapi boong " ucap batinku.
"Ini aku mau ngegganggu cewek ini" ucap jujur salah satu cowok tersebut.
" emang kenapa mau ngegganggu cewek itu padahalkan cewek itu ga kenal kalian" ucapku nerocos.
"Ya kan aku cuman ngejalanin tu gas dari faren aja" ucapnya keceplosan dan dia langsung menutup mulutnya rapat - rapat.
"Nah ketauan kan , dasar dibodohin aja mau" ucapku dengan bersmirk.
"Lha kamu siapa nya dia?" Tanyanya.
"Kamu ga perlu tau aku yang penting aku tau kalian itu siapa"
Kataku dengan tersenyum miring kepada mereka.Seketika itu pun aku langsung menyeret sandra pergi dari tempat tersebut. Setelah itu aku langsung menceramahi sandra karena aku sangat khawatir dengannya. Entah apa yang merasukinya sehingga banyak orang yang benci denganku dan sandra , terkadang aku pun heran apa salahku kok banyak banget orang yang benci sama kita berdua. Awalnya sih buat kita down tapi setelah aku melihat salah satu boyband yang terkenal yang mungkin kisahnya berbeda tapi terlihat sama , itu membuatku semangat lagi. Dan ada salah satu kata2 dari mereka ada yang berkata " cintai dirimu sendiri" dari kata2 itu membuatku bangkit dan termotivasi untuk bangkit dan buktikan pada mereka bahwa walaupun mereka ga suka denganku tetapi aku masih bisa hidup. Dan ocehan mereka itu tak membuatku patah semangat , semangat itulah yang aku tularkan kepada sandra.
*Maap kalo banyak typo✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you secretly 💙
Fiksi RemajaBercerita tentang kisah cinta anak SMA yang pada awalnya dia benci akan tetapi lama kelamaan dia cinta kepada lelaki tersebut bagaimanakah kelanjutan cerita tersebut Maaf jika ada kesamaan dalam penulisan nama , terimakasih karena telah membaca cer...