Bagian Pertama: The Golden Snitch

14.6K 1.1K 296
                                    

Asrama Slytherin yang penuh dengan penyihir muda bertampang licik dan ambisius sudah lama terkenal dengan reputasi buruknya di Hogwarts sebagai tempat berkumpulnya para calon penyihir hitam.

Setidaknya itu merupakan asumsi dari orang-orang termasuk Park Chanyeol, sebelum si singa bertemu dengan Byun Baekhyun; satu-satunya ular kecil yang berhasil membuat dirinya perlahan mulai menghapus segala pandangan buruknya terhadap Slytherin.

Dan Chanyeol yakin bahwa ia tidak memerlukan bantuan dari ramuan cinta; Amortentia untuk membuat omega seperti Baekhyun jatuh hati padanya.



huffl0eypuff proudly presents

Amortentia

Rate: T-M

Length: Chaptered

Genre: Yaoi, Fantasy, Romance, Fluff, Omegaverse, Harry Potter AU

Main Pairing: Park Chanyeol/Byun Baekhyun

Gryffindor! Chanyeol, Slytherin! Baekhyun

Find another cast!

WARNING!

Cerita ini mengandung unsur BoyxBoy atau hubungan sesama jenis, konten dewasa, obrolan kasar, dan adegan sensitif lainnya yang mungkin mengganggu bagi sebagian besar pembaca. Disarankan kepada kalian yang merasa tidak nyaman dengan cerita ini agar tidak membacanya. Diperbolehkan memberi saran atau masukan dengan catatan TIDAK MEM-BASH! DILARANG PLAGIAT!

Happy Reading!



Bagian Pertama: The Golden Snitch

"Park Chanyeol dari Gryffindor berhasil memasukkan Quaffle ke gawang tim Ravenclaw! Bisa kalian lihat bahwa tindakannya barusan membuat Gryffindor kembali memperoleh tambahan sebanyak 10 angka!"

Kim Jongdae—murid tahun keenam Gryffindor—mengomentari jalannya pertandingan Quidditch dengan penuh berapi-api. Dengan suara hebohnya itu, ia memang sudah biasa ditunjuk menjadi komentator pertandingan oleh Profesor Choi, pelatih Quidditch di Sekolah Sihir Hogwarts.

Murid-murid Gryffindor yang memenuhi stadion bertepuk tangan riuh sembari mengumandangkan yel-yel andalan mereka dengan penuh semangat, tepat ketika papan skor menunjukkan angka 130 untuk tim asrama Gryffindor dan 10 untuk tim asrama Ravenclaw.

Keempat asrama di Hogwarts: Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin—saling bersaing untuk memperebutkan piala asrama dan piala Quidditch tahun ini. Quidditch sendiri merupakan permainan olahraga (semacam sepak bola, kalau di dunia Muggle). Selama tiga tahun berturut-turut ke belakang, pemegang kedua piala ini adalah sang juara bertahan, Slytherin.

Hari ini merupakan pertandingan antara Gryffindor melawan Ravenclaw. Bulan kemarin, asrama Slytherin berhasil menundukkan tim Hufflepuff, membuat Hufflepuff tereliminasi. Pasukan ular ini berhasil melangkahkan kaki mereka menuju gerbang final. Siapa pun itu, yang menang pada pertandingan hari ini akan menjadi lawan bagi tim Slytherin pada babak final di awal bulan Maret nanti.

Amortentia; Chanbaek || PAUSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang