- Bonus chapter

416 22 0
                                    



SEQUEL TELAH DI UNPUB, MAAF BANGET ☺️❤️




Hai, ada yang kangen sama aku ga?
Klo gaada yaudah deh maap:(
Oiya, Maaf banget aku belakangan ini jarang Update Wattpad Karena Sibuk.y
Jadi, Sebenernya aku ada rencana publish ini pas Ultah Subin tapi ga kesampean 😭 Maaf sekali lagi,
So yea, Ini deleted Scene btw.
Hope u like it ❤️

🐰🦄

"Kak Soobin! Lagi buat apa?." Tanya Hueningkai dengan mata berbinar menatap oven. Aku tersenyum kecil lalu mengusap puncak kepalanya Gemas.

"Kakak membuat muffin kai-ya, Kau mau?." Tawarku Dengan senyum mengembang. Lelaki Mungil itu tersenyum lebar.

"Iya kak! Hyuka mauuuu." Pekik Hueningkai Sambil mencomot muffin coklat buatanku.

oh ya, Kini kami hanya tinggal berdua. Sejak kejadian itu, Kedua orangtua kami Menyarankan aku untuk kuliah di luar negeri.

Seharusnya sendiri, Tapi Hueningkai memaksa untuk ikut, Padahal dia masih SMA. Tapi yah... Semata mata agar aku tidak sendirian juga, Jadilah kami berdua tinggal di Australia.

iya, Jauh bukan?

Sebenarnya Aku bermimpi untuk Kuliah di Jepang Tetapi mama memaksa di Australia, Tak apalah.

Drrrttt.

Mendengar getaran dari ponselku, aku segera mengangkat telepon itu.

"Halo? Ada apa Jaemin-ah?." Tanyaku Pelan.

oh iya, Aku lupa bilang. Jaemin adalah Teman— Tidak, Lebih tepatnya sahabat, Dia adalah orang yang mengerti tentangku. Berbeda dengan Yeonjun yang Selalu bawel setiap saat.

Sejujurnya, Aku merindukannya.

Aku rindu masa masa ketika Aku dan Yeonjun bolos kelas lalu masuk BK, Sangat lucu.

"Astaga, Kau Besok masuk sekolah bukan?." Tanya Jaemin dengan nada cemas. Aku menautkan kedua alis ku. "Tentu, Memang kenapa?." Tanyaku balik.

"Besok akan aku ceritakan."

— To be continued to 'Memory'

 — To be continued to 'Memory'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰🦄

Mon maap, Kenapa aku jadi nulis jaemin yak?
Duh maaf, Tadinya aku mau jadiin jaemin pemeran utamanya buat Yang Sequel tapi kayaknya kalian pada gasuka:( Jadi, Di Sequel Nanti itu Adalah Love story Kakak subin tersayang 🥰❤️

But, Terserah kalian Kalo aku sih Lebih Fit in Jaemin sih kalo love story gitu ☺️
Dan, Nanti di cerita itu Subin maupun Hyuka— jaemin juga, Jadi eung... Idol?

- Jinuuuu Pacar jenow 💖

[ REVISI ] Why Hyung? || SooKai Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang