susah sekali

11 0 0
                                    

5 bulan yang lalu saat perpisahan kita, aku memutuskan untuk mencoba melupakanmu.
tapi ternyata tidak semudah itu.

1 bulan yang lalu rinduku padamu ternyata tak bisa kutahan, membuatku dengan tidak tahu malu bertanya "apakah aku boleh merindukanmu?" yang kau balas "boleh"

kamu tahu? sebenarnya aku sangat malu, tapi mau bagaimana lagi?
rinduku sudah terlalu penuh, membuat dadaku serasa sesak karna terlalu banyak menahannya.

kamu tahu? sesenang apa saat kamu akhirnya bilang mau bertemu denganku? rasanya senang sekali, sampai pipiku pegal karna terlalu lama tersenyum.

lalu akhirnya kita bertemu yang membuat rasa rinduku rasanya tumpah ruah ke arahmu karna saking senang nya.
ya walaupun kita tidak hanya bertemu berdua, karna kamu pasti tidak akan mau.
aku sudah senang, terima kasih ya.

lalu sahabatku kembali mengingatkan agar aku mundur kembali saja, karna untuk mendapatkanmu kembali terlalu susah.

aku mengiyakan, lalu aku kembali mencoba melupakanmu.
tapi kamu tahu? ternyata itu susah sekali.
rasanya terlalu menyesakkan.
rasanya aku malah semakin merindukanmu tiap hari.

coba bilang kepadaku, bagaimana caranya untuk melupakanmu?
karna untuk melupakanmu, rasanya susah sekali.


Kata UntukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang