Pertemuan pertama

46 3 0
                                    

Siapa yang gak ingin bahagia dengan pasangan nya? , Ya jelas ingin bahagia dengan pasangan nya begitu juga dengan semua orang.


Seorang wanita yang sedang berada di rumah nya dia adalah seorang mahasiswi di universitas ternama , ia mendapat kan beasiswa dari sekolah nya.

Ia lulus dengan nilai tertinggi di tempat sekolah nya dulu sehingga membuatnya masuk ke universitas dengan mudah tanpa tes apa pun.

"Ayah...bunda..., Nabila berangkat ke kampus dulu, soalnya bila mau terlambat nih, assalamualaikum..." kata bila sambil menuju ke meja makan untuk mengambil makanan nya sambil dimakan di mobilnya.

"Waalaikum salam nak..." jawab ayah dan bundanya serempak sambil turun ke bawah untuk melihat anaknya.

Sesampainya Nabila di kampus, ia sudah ditungguin oleh sahabatnya yang bernama Salsabila. Salsabila adalah sahabat lama nya Nabila , mereka dulu satu sekolah mulai dari SMP , SMA , dan sampai sekarang di universitas tersebut.

"Bilaaaaaaa!!!, Siniiii..." ucap salsa saat melihat Nabila keluar dari mobilnya.

"Jangan teriak - teriak disini salsa"kata bila sambil menutup pintu mobilnya tersebut.

"Hehe..., Iya maaf"Jawab salsa dengan cengengesan

"Yuk masuk udh mau mulai"kataku sambil jalan meninggalkan salsa.

Saat Nabila hendak mau ke ruangan nya tanpa ia sadari ia telah menabrak seorang laki - laki "Astaghfirullah" Ucap Nabila dengan cepat.

"Maaf..., Saya tak sengaja , Assalamualaikum" kata bila sambil memasang tampang maaf nya, lalu ia langsung pergi sebelum laki² tersebut menjawab nya.

"Waalaikum salam" kata laki - laki tersebut sambil bergumam. "Cantik", astaghfirullah" batinnya.

Maaf cuma segini baru bisa...
Lagi banyak tugas yg mau diselesaikan...

Insyaallah besok pagi update lagi...

Ikatan HalalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang