Sebelum membaca, jangan lupa klik ⭐ dulu yaa 🐰
Tinggalkan jejak juga, seperti komentar contohnya~Aku belom baca ulang, kalo ada typo maklumin aja ya gaesss :v
Happy reading~~
.
.
.
Junho dan Eunsang sekarang berada di tepi pantai. Mereka berjalan dengan Junho yang meletakkan tangannya di pinggang Eunsang, dan Eunsang yang sesekali tertawa karna gelombang menerjang kaki telanjangnya.Gadis manis itu tak pernah taka membuat Junho terpana. Dia gadis yang lembut dan polos. Sifat keibuannya yang selalu memanjakan adik-adiknya adalah satu hal yang patut Junho acungi jempol.
Dongpyo, Hyungjun, dan Dohyon adalah anak-anak yang tidak suka berdekatan dengan orang yang tidak mereka kenal. Namun Eunsang, berbeda.
Flashback On
Dulu, Junho melupakan buku tugasnya yang akan di antarkan hari itu. Junho bingung, ia harus meminta bantuan kepada siapa. Sudah ia coba menghubungi Daddynya, tapi tak diangkat. Mungkin Daddynya meeting karna mengingat Daddynya pergi kerja pagi sekali. Guanlin juga sudah ia hubungi, tapi Guanlin hanya menyuruh menunggu, karna ia sedang bersama Jihoon.
Lalu Byungchan ?
Junho tidak ingin membuat wanita itu kerepotan setelah dari pagi repot mengurusi mereka berlima. Apalagi si bungsu dan sikembar terutama Dohyon yang Hyungjun yang terkenal sangat manja pada Byungchan.Akhirnya dengan final, Junho keluar kelas setelah meletakkan tasnya. Dia berniat pulang dengan menggunakan taksi saja, mengingat menunggu bus akan lama.
Baru saja Junho hendak melangkahkan kaki ke tempat satpam biasa beristirahat, ia mendengar seseorang memanggilnya.
Ia menoleh, dan di sana ia melihat Eunsang berlari tergopoh-gopoh.
"Mau kemana ?" Tanyanya ketika sudh berada tepat di hadapan Junho. Nafasnya masih tak beraturan.
Junho mengusak lembut kepala kekasihnya dan di balas dengan tangkisan tangan Eunsang.
"Aku akan pulang menjemput buku tugasku,"
"Aku ikut"
"Tidak sang, masuklah. Sebentar lagi bel. Aku tidak ingin kau dihukum" Junho berkata sangat lembut.
"Tidak ada penolakan. Ayo. Sopirku masih didekat halte" Eunsang menarik paksa tangan Junho.
Jujur saja, Eunsang tidak suka pelajaran yang ia pelajari hari ini. Fisika, matematika, Biologi, dan Kimia. Semua pelajaran hari ini hanya akan membuat rambutnya rontok dan isi kepalanya melebur.
Sesampainya di kediaman Junho, mereka disambut kaget oleh Byungchan yang sedang bermain dengan Dohyon. Dan Dohyon sedikit terganggu dengan kehadiran Eunsang. Dia anak yang pemalu, jadi ia bersembunyi di belakang Byungchan, mengintip sedikit gadis yang dibawa hyungnya.
Dan ini awalnya sejak Junho menjalin kasih dengan Eunsang bertemu dengan Byungchan. Wanita yang sering Junho ceritakan namun tak pernah ia jumpai. Eunsang terpesona saat itu juga, wanita yang pernah Junho ceritakan melebihi ekspektasinya.
Wanita itu lebih cantik dan baik daripada pemikirannya. Wanita itu bahkan secara terang-terangan mengatakan kalau Eunsang adalah wanita yang tepat mendapatkan hati Junho.
Dan saat itu juga Dohyon mulai mendekati Eunsang. Awalnya Dohyon hanya melirik ke arah Eunsang, tapi karna Eunsang tersenyum manis kearahnya, Dohyon memberanikan diri mendekati Eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOM FOR MY KIDS - SEUNGCHAN (GS)
Ficção AdolescenteTampan, Mapan, Rupawan ? Apalagi yang kurang ? pendamping ? Ah ya, pendamping. "bahkan mencintainya bisa sesulit ini karna harus berbagi dengan mereka" Han Seungwoo Choi Byungchan (Gs) Lee Jinhyuk Kim Wooseok (Gs) Song Yuvin Kim Yohan (Gs)