Lipatan baju terakhir masuk ke dalam koper berukuran minimalis berwarna pink dengan banyak les biru. Selesai di kepak Salsa siap pulang dari rumah penyakitan ini. Iya rumah sakit, rumah dengan banyak orang sakit semoga saja semua orang yang ada disini segera keluar dengan keadaan yang pulih sehat wal Afiat. Aaammmiiin.
"Udah?"
"Udah! Yuks pulang"
Huft. Alex menggeleng lihat koper yang di bawa Salsa, mematikan ponsel kemudian beranjak mengambil alih koper dari Salsa.
Setelah dokter memastikan bahwa kondisi Salsa sangat baik serta beberapa luka di wajah dan tubuhnya mengering. Akhirnya hari ini Salsa diijinkan pulang.
Alex membuka pintu penumpang kemudi mempersilahkan Salsa masuk kemudian menyimpan barang bawaan Salsa ke jok belakang. Setelah di rasa cukup akhirnya ia menancap gas.
"Ayah sama ibuk kenapa gak jemput gue sih? Abang juga!" Emang segitu percaya nya sama Alex sampe Alex harus hampir 24 jam yang jagain Salsa, malah bukan keluarganya.
Alex melirik sekilas mendengar ada yang berbicara dengan sangat lirih kemudian kembali fokus pada jalanan di depan.
Di perjalanan Alex mengecek ponselnya dengan satu tangan masih fokus pada setir. Banyak notif masuk yang sengaja tidak ia buka. Gak penting menurut Alex. Satu nama grup yang menarik perhatian.
Penikmat Janda
Riki : grup apa lagi anjeng.
Dani : tau nih si Ucup.
Galang : kenapa sih, nyet!
Riki : heran gue. Seminggu sekali ganti grup mulu!
Dani : mana nih pelakunya.
Dani : keluar Lo! Saha maneh!!
Ucup : yuhuu epribadeh!! Ucup anak emak nyang ganteng se---isi rumah telah hadir 😚
Galang : Bazeng.
Riki : pantek.
Dani : Kasar.
Ucup : ya Allah. Sakit hati Ucup 🥺
Galang : hah. Paan sih @Dani.
Riki : kek suci aja idup Lo @Dani.
Dani : santai woy!!! Lagi ngomong kasar itu gue kek Lo semua tapi gue singkat aja. Soalnya banyak banget kalo buat Ucup 😁
Galang : hestege. E tapi gue setuju!
Riki : gue juga anjeng!
Ucup : giliran ngejatohin gue aja. Kompak Lo semua.
Riki : ya gimana ya, nagih sih 🤣
Galang : banget 🤣
Dani : udah elah. Baper amat. Inti grup ini ape lagi nih gue mau denger.
Ucup : nah! Ini nih paham aje lu!
Dani : buruan.
Galang : buruan1
Riki : buruan2
Ucup : iyee. Jadi hari Minggu ini gue mau ngajak Lo semua main paintball. Yeeeeeee ... Seru gak tuh. Hebatkan ide gue 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You(COMPLETED)✔️
Novela JuvenilCOBA DI SCROLL TERUS YAH SOALNYA PART NYA TIBA-TIBA BERANTAKAN GITU. SEBELUM BACA LIAT JUDULNYA DULU DEH PERBAB. BIAR TAU URUTANNYA "yang Lo bisa apaan ?" Salsa tampak berfikir. "Ngejar-ngejar gue doang. Hah!!" "Hmm .. itu juga belum berhasil sih"...