happy reading!
🐼🐼🐼
"oyon, sunu kemana?" tanya seungmin yang kini sedang mengisi agenda. kebetulan sekretarisnya lagi engga masuk, maka sebagai ketua yang baik seungmin yang handle deh.
"hah? engga tau ih bentar gua telepon dulu deh," ucap oyon sedikit kaget, karena setelah mengantar oyon kemaren, sunu engga ada memberi kabar lagi, setau oyon juga paket internet sunu habis dan wifi rumahnya error.
oyon udah spam chat dan free call sunu, tapi engga ada jawaban sampai oyon coba telepon lewat seluler, tersambung sih tapi tetap engga diangkat. oyon coba tanya ke felix juga engga dapet jawaban, karena felix juga engga ada ngobrol apa-apa lagi sama sunu semenjak sore kemaren.
sampe akhirnya oyon inisiatif teriak, "DAEHWI, SANHA! sini dulu dong kaliannn!"
daehwi sih santai, berjalan menghampiri tanpa banyak bicara. beda lagi sama sanha yang SUPER NGOCEH dulu baru deh berjalan ke arah oyon. sekarang posisinya oyon duduk di bangku guru sementara sanha dan daehwi berdiri di depannya. udah kaya diintrograsi polisi, cuy.
"yang tau kenapa sunu engga sekolah, gua orderin janjiw, lumayan promo." ucap oyon sambil menunjukan deretan promo aplikasi food order di layar handphonenya.
"jing banyak bener, lu nge-cheat grab ya?" ucap daehwi antusias melihat voucher promo oyon, mulai promo 20% sampe 70% dan gratis ongkir juga ada.
"goblok nge-cheat lu kata GTA," tanggap sanha seraya menjitak kepala daehwi.
"emang kaga ada akhlak lu congcorang," omel daehwi penuh emosi dan langsung terkejut karena oyon yang menggebrag meja.
"YAUDAH PROMONYA GUA BAGI KE PAK SEUNGMIN AJALAH," cicit oyon keras, kali ini engga kalah BACOTTT sama sanha dan daehwi.
"KAGA BISA," teriak daehwi dan sanha kompak.
"ya abis lu pada malah ribut, kan gua nanya ini laki gua kemana kok engga sekolah," sungut oyon, kesal.
"ya gua engga tau, emang gua emaknya?"
"engga ngantongin gua yon,"
mendengar 2 kalimat yang dilontarkan sanha dan daehwi berhasil membut oyon tersulut emosi.
"gua sumpahin keselepet terus jatuh dan tak bisa bangkit lagi abis itu langsung tenggelam dalam lautan luka dalam ya lu berdua," ucap oyon sambil meleos kembali ke bangkunya dan membuka handphone-nya. ternyata ada 4 missed call from unkown number.
baru saja mau oyon telepon balik, si penelepon tadi menelepon lagi. oyon langsung angkat dong soalnya pasti penting sampe nelepon 5 kali gini.
"halo, ini seoyeon kan?" ucap lelaki di balik sambungan teleponnya.
"iya, maaf ini siapa?"
"ini younghoon, abangnya sunu. dapet nomormu dari herin. oyon lagi sekolah ya? aduh gimana ya." ucapnya lagi, kali ini terdengar kikuk.
"oalah, iya kak kenapa?" tanya oyon mencoba untuk santai, supaya engga terlalu kaku-kaku amat.
"dari malem sunu demam, anaknya sendiri di rumah soalnya ini abang mau ketemu dospem engga bisa cancel. abang coba telepon sunu tapi engga ada jawaban, takutnya kenapa-kenapa belum makan juga anaknya," jelas younghoon, kakak laki-lakinya sunu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]
Fiksi Penggemar❝kalau perihal menyambut, aku ahlinya. tapi untuk berpisah? aku adalah pecundang. aku sudah sering ditinggalkan, tapi sampai detik ini aku masih saja belum terbiasa dengan rasanya.❞ oohula :: bulan ke-7 di 2019 #2 seoyeon, 8/08/19 #3 nakyung, 5/12/1...