1

165 29 12
                                    

"GUE YANG MENANG DONG?!"

Bagi Jimin menang kalah dalam sebuah permainan itu biasa, tapi kalah berkali - kali itu rasanya luar biasa.

Luar biasa menyakitkan.

Apa lagi tawa yang keluar dari bibir  kotak itu terdengar menyebalkan. Taehyung sangat puas melihat kekalahan dari Jimin.

"Apaan menang? Curang gitu kartunya pasti ga lo acak nih" mari Jimin kita buat alasan untuk menang.

"Udah lo kalah aja, gausah protes" taehyung masih tertawa menyebalkan .

"Lo curang ye tet? Tiap main uno sama lo gue ga pernah menang" 

Iya Jimin juga heran itu kartunya yang terlalu sayang sama Taehyung atau kartunya yang anti banget sama Jimin? Gak seneng banget itu kartu kayaknya kalau di menangin sama jimin

"Ga lah, cape kali curang sama orang curang"

"EH GUE KAGA CURANG TET LO KALI"

"Lo yang curang Jim bikin gua sayang mulu."

Jimin speechless. Itu si kotak kenapa bisa gembelnya bikin pipi Jimin panas ya?

"Gila lo" akhirnya Jimin cuma bisa nyautin itu aja. Jimin ga bisa ngadepin Taehyung kalo udah  gembel sambil naikkin alis. Udah malu duluan dia.

"Eh pasangin lagi bandana gua Jim, copot nih gara gara ketawain lo"

Iya Taehyung dan bandana di kepalanya memang dua hal yang tidak dapat dipisahkan.

"Lagian ketawa lo puas bener."

Dan jika bandana Taehyung lepas, akan selalu Jimin yang memasangkannya kembali. Padahal Taehyung bisa sendiri, cuman setiap ditanya alasannya kenapa ya jawabannya bakalan sama 'males gak ada kaca ntar ga ganteng.'

"Kekencangan ga?"

"Gak, udah pas"

"Oke" Jimin selonjoran abis makein bandana Taehyung.

"Lo ga kuliah?" Taehyung yang nanya sambil ngadep ke Jimin.

"Iya jam 2" Jimin jawabnya kalem aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya jam 2" Jimin jawabnya kalem aja.

Memang mereka tidak se fakultas Jimin seni sedangkan Taehyung psikologi.

"Oh gitu masih ada sejam lagi, mau makan sate bang Jamal?"

Tawaran Taehyung itu memang tidak pernah gak nikmat. Bagi Jimin tawaran itu lebih ke arah makan gratisan karna kalau sudah ditawarin dan pastinya ga perlu di kode udah paham aja si Taehyung buat bayarin makanan yang dia pesan.

"Gabisa"

"Huh?"

"Gabisa nolak"

🌿

"Tet?"

Taehyung yang lagi makan sate bang Jamal jadi harus terganggu dengan panggilan Jimin.

"Kenapa?"

"Makannya ga bisa dicepetin? Bentar lagi dosen gue masuk nih"

Jimin kesel ngeliat taehyung makan sambil lirik sana lirik sini emang sih banyak yang bening di sini. Tapi ga gitu juga lah lirik - lirik pas bareng jimin. Kan makan taehyung jadi lama!

"Dikit lagi ini"

Taehyung kalem aja soalnya sate bang Jamal itu posisinya udah pas didepan kampus. Si Jimin sebenarnya tinggal nyebrang terus lari ke kelasnya juga sampe, ya tapi Jimin itu kan gabisa dibiarin sendiri yang ada nyabe dulu di tengah jalan dia. Ga jadi masuk kelas, mending juga sama Taehyung dianterin sampe kelas jadi gaada waktu buat nyabe si Jiminnya.

"Cepet dah tet sekalian bayar, gue tunggu di depan"

Setelah melihat anggukan kepala dari  taehyung, Jimin pergi ke motornya taehyung. Kebiasaan si Jimin emang ninggalin taehyung untung aja gak pernah ninggalin taehyung pas lagi sayang - sayangnya.

Ah apakah kalian berfikir kalau mereka mempunyai hubungan? Ya mereka memang punya hubungan,

Teman.

Teman juga termasuk hubungan bukan?

"Ayo"

Ayonya Taehyung itu ngambil helm dan pasang helm baru naik ke motor beda sama Jimin yang naik motor dulu baru pake helm.

Pas di motornya udah diparkirin sama Taehyung, Jimin langsung buka helm, dan langsung lari abis naroh helmnya di spion motor.

Yang namanya Jimin itu orangnya gampang banget jatuh, lagi duduk aja bisa oleng apalagi pas lari kaya gitu kan taehyung takut si Jimin jatuh jadilah dia buru - buru kejar si jimin. Dan untungnya si Jimin itu ga jatuh.

"Makasih ya tet udah anterin gua" abis ngomong gitu si Taehyung cuma ngangguk aja dan pergi dari depan kelasnya si Jimin.

Jantung gue ga aman.

Mana bisa aman jantung taehyung kalo di dekat Jimin ada aja itu tingkahnya si Jimin yang bikin taehyung deg degan. Kaya lari tadi contohnya.

🌿🌿🌿

.
.
.

Terima kasih sudah mau membaca.
Much love,

Chocoonutts.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I LIKE ME BETTER [VMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang