29). makin cinta deh

963 45 4
                                    

Votemen 😂

HRG🌝








"Udah kenyang?"tanya eunwoo sama Kuki.

Kuki manggut.

"Btw eunwoo ter unceh ku mana abang mu wkwkwk"ucap Kuki sok di manja-manjain.

Eunwoo muter bola mata males + jengah.

"Jan Ampe ya gua lempar ni garpu ke selangkangan lu"ucap eunwoo sinis.

"Elah woo woo baru juga traktir 12 tebu gayanya udah selangit bener"noh si Kuki gak tau terimakasih.

"Njing kalo bukan anak Makjin udah gua lelepin di sungai Nil"ucap eunwoo sambil diri buat bayar bakso.

Mereka dari tadi pagi rencananya mau joging gaes. Tapi sayang cekaleh jungkook cemberut minta makan.

Eunwoo dengan segala kebaikan nya nawarin Kuki buat jajan bakso.

Gimana si Kuki bisa nolak toh itu yang dibilang bakso favorit dia.

Author juga ya kalo dapet traktiran mana bisa nolak awokwok.

Yang penting perut kenyang hati senang gitu pikiran Kuki mah.

Anak akoh sekali pemirsah:')

"Yodah kita balik Yo dah kenyang ini"ini si Kuki yang ngomong.

Gak tau terimakasih gak sopan pula ni anak.

Pantes makjin pernah bilang mau bikin dedek bayi lagi.

"Elah kuk..kuk...lu tu ya dah d jajanin gak ucap makasih ato basa-basi gitu"ucap eunwoo.

Kuki manggut.

"Ok makasih banyak kalo bahasa koreanya itu gomawoyo eunwoo ssi"ucap Jungkook dengan senyum kelincinya.

Eunwoo gemes terus cubit dah pipi si Kuki gak pake kira-kira eunwoo nyubit pake tenaga dalem.

Terus lari ninggalin kelinci semok di Deket tukang bakso.

"Dasar lu cicak putih balik sini"jungkook lari ngejar eunwoo.

Tapi sial kan baru abis makan pedes bisa-bisa ntar jungkook kena penyakit operdosis.

Kan gak lucu.

Kurang lebih udah 15 menit semenjak aksi kejar-kejaran sama eunwoo jungkook duduk di deket tong sampah.njir kagak ada kursi di taman Ono. Kan keliatan banget gembelnya.

Eunwoo ngilang entah kemana. Di culik om-om pedo mungkin gitu pikir jungkook mah.

Bomat si eunwoo di culik om-om pedo toh dia itu bisa bela diri. Bukan pake otot ya tapi pake voice nya yang merdu bak toa mesjid.

"KUKIIIII" teriakan dari seseorang menyapa pendengaran si manis yang lagi duduk.

Jungkook nengok ke arah suara.

"BANGSAT pake Dateng kesini lagi"gumam jungkook.

"Eh gimana lu kemaren gak pulang kerumah kata makjin".

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang