Jihyo Pov On
Hari ini aku mendatangi kantor Yoongi lagi, tapi bukan untuk melabraknya seperti kemarin. Aku hanya ingin meminta maaf, kenapa? Ya karena aku telah salah paham kepadanya. Ani - ani bukan aku tapi Appa ku, gara - gara dia aku harus menanggung malu dihadapan Yoongi. Bayangkan saja, setelah dia menyelimuti ku kemarin aku langsung saja memarahinya.
Flashback On
"Menjengkelkan tapi manis, sepertinya itu cocok untuk mu"
"Yak!" teriak ku, dia langsung menjauhkan tubuhnya dari ku dan memalingkan wajahnya yang terlihat memerah. Aku yakin ia tengah malu sekarang karena ketangkap basah oleh ku.
"Hm, Kau pura - pura tidur ternyata" ucapnya datar, masih tidak menatap ku.
"Tuan Min Yoongi yang terhormat, berhentilah mengalihkan perhatian ku"
"Maksud mu?" tanyanya dan menatap ku dengan sangat tajam.
"Mengapa kau membatalkan kerjasama kita secara sepihak? Huh?" teriak ku yang sudah tidak bisa menahan amarah ku sedari tadi.
"Aku tak membatalkan kerjasama kita. Kau tau dari mana soal itu?"
"Ck, mengaku saja. Appa ku menelpon ku sore tadi dan berbicara jika kerjasama perusahaan kita kau batalkan. Kau itu tak punya rasa belas kasihan ya?! Aku sudah datang jauh - jauh dari China hanya untuk kerjasama ini, tapi kau seenaknya membatalkan. Huh?"
"Yak, nona Jihyo. Sepertinya anda salah paham. Aku tak pernah membatalkan kerjasama perusahaan kita, justru aku ingin mengerjakannya secepat mungkin."
"Ha? Ja.. Jadi? Aku?...Aishh" ucap ku gugup serta malu dan tanpa pamit aku langsung keluar dari ruangan Yoongi.
"Dasar" umpat Yoongi.
Flashback Off
Jihyo Pov End
***
"Permisi, apa Tn. Min ada di ruangannya?" tanya Jihyo ke resepsionis.
"Maaf apa sebelumnya anda ada jadwal dengan Tn. Min?"
"Iya ada" ucap Jihyo berbohong, karena jika tidak dia tidak akan di ijinkan masuk. Dan untungnya resepsionis itu percaya. Langsung saja Jihyo berjalan menuju ruangan Yoongi, setelah sampai ia langsung saja masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
Ceklek..
"Kok sepi?" gumamnya sembari berjalan menuju sofa, ia berniat menunggu Yoongi saja sampai ia datang. Pikir Jihyo mungkin Yoongi masih di rumah.
Ia duduk di sofa itu dan tak sengaja melihat kamera. Jihyo mengambil kamera itu dan memainkannya.
Ceklek..
Tiba - tiba pintu terbuka, yang membuat Jihyo langsung mengalihkan atensinya ke arah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Basket
RomanceMin Yoongi pemuda yang memiliki hobi bermain basket ini menjadi luluh hanya karena Park Jihyo, meskipun terkadang masih swag. penasaran mampir yuk😊 Please, jangan plagiat oke!! Dilarang 😚