Tengah malam di kota Karakura yang tengah terlelap, ada bayang-bayang yang tak kasat mata sedang bertempur di dalam kota. Kurosaki Ichigo sang perwakilan Shinigami cabang kota Karakura tengah dikepung oleh para Hollow, dan bukan sembarang Hollow, melainkan Huge Hollow, dan beberapa Menos yang dipimpin oleh satu Arrancar tingkat Adjuchas. Untungnya Ichigo tidak sendirian, ia ditemani oleh Inoue Orihime, Ishida Uryuu sang Quincy, dan Sado "Chad" Yasutora, sang Fullbringer. Hollow-Hollow tersebut menatap tajam ke arah mereka seolah sedang mengincar mangsanya. Bagi Hollow, reiatsu tinggi yang dihasilkan oleh mereka berempat begitu menggoda selera.
"Mereka begitu banyak! Aneh sekali!" ujar Chad.
"Mungkinkah mereka ke sini karena umpan Hollow?" kata Uryuu.
"Kalian ini," keluh Ichigo. "Untuk apa datang kemari? Aku saja sudah cukup buat ngalahin mereka semua."
"Kau ini selalu saja begitu! Bukankah kehadiran kami akan sangat membantumu dalam mengalahkan Hollow-Hollow itu." kesal Uryuu kemudian ia mengeluarkan kalung Quincy.Di saat genting seperti ini pun Uryuu, dan Ichigo masih sempat-sempatnya bertengkar.
"Inoue, kamu nggak mau melerai mereka?" tanya Chad kepada Orihime.
"Ha? Kenapa?" Orihime malah senyam senyum, bahkan bertanya balik.
"Lagipula kita harus menyusun strategi sekaligus mencari dalang dari semua ini. Karena aku yakin, pasti ada yang sengaja memancing Hollow ini keluar, apalagi ada Arrancar segala," jelas Uryuu.
"Kelamaan!" Ichigo yang tak sabaran segera menerjang para Hollow sambil mengacungkan Zanpakutou-nya yaitu Zangetsu.
"Tunggu! Kurosaki!" teriak Uryuu. "Kita tidak tahu apakah ini jebakan atau bukan, dan kita nggak tahu seberapa kuat mereka!"
Namun, tiba-tiba terjadi fenomena aneh. Ada semacam reiatsu aneh seketika terkosentrasi di tengah-tengah mereka berempat, dan menghujam deras tubuh dari orang-oranh disekitar situ seolah-olah ada pasir yang jatuh ke tubuh mereka. Sebelum sempat menebas, tiba-tiba para Hollow tersebut yang mengepung mereka hilang secara misterius.
"Kemana mereka?" tanya Ichigo sesaat kosentrasi reiatsu yang padat itu menghilang. "Ishida, kamu yang nembak mereka, ya?"
"Liat kemana? Aku pun belum mengeluarkan Heilig Bogen-ku." kata Uryuu saat menunjukkan kalung Quincy-nya yang masih tersegel.
"Apa ini ada hubungannya dengan kemunculan Hollow barusan?" tanya Chad.
"Entahlah! Tapi jika ada anomali seperti itu, seharusnya pihak Soul Society tahu akan hal ini, dan menginformasikannya kepada Kurosaki."
"Apa perlu kita bertanya kepada Urahara-san?" tanya Orihime.
"Jika situasi seperti ini..." sebelum Uryuu menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba kosentrasi reiatsu itu muncul kembali, dan menghempaskan tubuh mereka seperti ombak laut.
"Sial! Lah?" Ichigo terkejut ketika melihat ia tak lagi mengenakan Shihakusou-nya. "Seingatku, aku meninggalkan tubuhku di kamarku, tapi sejak kapan aku masuk ke dalam tubuhku?" kemudian ia memandang sekeliling. "Chad menghilang!? Chad, dimana kau? Oi!"
"Kurosaki!" teriak Ichigo. "Aku tak bisa merasakan reiatsu-mu, sepertinya kekuatan Shinigami-mu hilang. Bukan hanya kekuatanmu, kekuatanku, dan Orihime juga menghilang."
"ShunShun Rikka tak meresponku!" kata Orihime yang tak melihat ShunShun Rikka yang tadi sempat melayang-layang di sekitar Orihime.
"Kua benar, aku nggak bisa merasakan reiatsu apa pun, dan aku nggak bisa mendengar suara Zangetsu lagi." jelas Ichigo yang berusaha berkomunikasi dengan roh Zanapakutou-nya. "Apa yang sebenarnya telah terjadi, Ishida?"Tiba-tiba ada sesosok misterius muncul di hadapan mereka. Sosok misterius tersebut keluar dari portal antar dimensi milik Kadoya Tsukasa alias Kamen Rider Decade.
"Arrancar kah?" tanya Ichigo dengan tatapan waspada.
"Sepertinya bukan." kata Uryuu yang mengamati mahluk tak dikenal tersebut. "Aku bahkan tak merasakan reiatsu dari mereka."
"Lalu mereka itu apa?"
"Aku pun tak tahu, sepertinya mereka bukan dari dunia ini."
"Siapa kalian?"
"Kami adalah Zodiart, manusia yang berevolusi dengan menggunakan energi kosmik." kata salah satu dari mereka. "Kami akan mengubah manusia di dunia ini menjadi seperti kami."
Mereka terdiri dari tiga orang, yaitu Virgo Zodiart, Scorpio Zodiart, dan Sagitarius Zodiart. Mereka bertiga adalah anggota dari Horoscope.
"Apa katamu?" kata Ichigo saat mendengar niat jahat mereka. "Sial! Jika saja saat ini kekuatan Shinigami-ku tidak hilang."
"Aku pun tak yakin kekuatan roh akan mempan terhadap mereka."
"Lalu apa yang harus kita lakukan?"
"Hancurlah kalian!" ucap Virgo Zodiart kemudian mengangkat tongkatnya. Tongkat itu bersinar terang seolah cahaya berkumpul di ujung tongkat tersebut.
"Gaswat!" kata Ichigo.
Namun, di saat genting seperti itu, tiba-tiba tangan mereka bertiga menggenggam sesuatu.
"Apa ini?" terkejut Ichigo saat menatap Fourze Driver yang ada di tangannya.Benda apakah itu?
-Bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Hero Wars : Kamen Rider Fourze Featuring Bleach
ActionBerbagai fenomena aneh terjadi diberbagai dunia Kamen Rider. Kini pintu dimensi membuat dunia Kamen Rider dengan berbagai dunia bercampur aduk hingga merusak tatanan waktu. Siapakah dalangnya? Time Jacker kah? Atau jangan-jangan si penghancur dunia...