2150 Kamu akan menemani aku 1
Baik, baik, baik ... siapa yang berani tidak mendengarkan Tuan Su?"
Tang Chaun bahkan tidak berani memandang Qin Ning setelah Su Yu berteriak padanya. Sebaliknya, dia berbalik ke arah panggung dan menyaksikan si kembar.
Si kembar berdiri di tengah panggung.
Dengan sangat tenang, mereka memperkenalkan diri, "Halo. Kami adalah putri dari CEO GK Corporation, Qin Chu dan istrinya Huo Mian. Nama saya Qin Zhaozhao dan saya berusia tiga tahun."
"Halo. Namaku Qin Mumu dan aku juga berumur tiga tahun."
"Kita kembar," kata kedua saudari itu serentak.
Penonton menemukan ini sangat lucu dan memberi mereka tepuk tangan meriah.
Huo Mian menjilat bibirnya saat dia melihat anak-anak perempuannya di atas panggung. Pada saat itu, dia adalah ibu yang bangga.
Qin Chu meletakkan teleponnya dan menatap fokus ke panggung. Matanya dipenuhi dengan cinta lembut.
Pudding berkata, "Hari ini adalah hari yang sangat istimewa."
Little Bean berkata, "Ya, memang. Ini teman terbaik Su Tampan, ulang tahun Paman Tang Chuan!"
Pudding berkata, "Kami ingin memberinya hadiah khusus."
Little Bean berkata, "Dia pasti akan menyukai ini. Bagaimanapun, kita telah mencurahkan hati dan jiwa kita ke masa sekarang."
Para hadirin tertawa terbahak-bahak.
Qin Ning juga menutupi mulutnya dengan tangannya saat dia tertawa dengan keras.
"Bukankah Pudding dan Little Bean-ku bagus?" Su Yu seperti ayah yang bangga, ingin memamerkan saudara kembarnya ke seluruh dunia.
Tang Chuan tidak bisa
Pudding berkata, "Kami mewakili seluruh keluarga kami, mewakili GK Corporation. Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Paman Tang. Kami juga berharap semua orang di sini bahagia dan kaya."
Little Bean berkata, "Tolong musik."
Lagu yang akrab mulai diputar. Ini adalah musik untuk lagu Tiongkok yang terkenal sejak awal 2000-an.
Nama lagunya adalah "Perhentian Selanjutnya: Tin Hau."
Twins adalah band terkenal yang terbuat dari dua gadis dari Hong Kong dan mereka agak populer.
Tidak ada yang akan menduga bahwa pasangan kembar tiga tahun akan memilih lagu yang emosional.
Ketika Pudding membuka mulutnya untuk bernyanyi, dia membuat semua orang terpesona dengan suara malaikatnya.
Lebih penting lagi, pelafalan Kantonnya sempurna dan rasa iramanya sangat akurat.
Huo Mian cukup bangga dengan si kembar. Dia berpikir bahwa dia tidak membuang uang karena si kembar mengambil pelajaran piano.
Little Bean juga jago menyanyi. Dibandingkan dengan saudara perempuannya, suara Little Bean lebih lembut, namun kedua suara itu bersifat malaikat.
Seluruh hadirin sangat bersemangat saat pesta dimulai. Tang Chuan tidak menyangka ini akan berhasil.
Qin Ning agak tersentuh oleh nyanyian. Dia mulai bergumam pada dirinya sendiri, "Keponakanku sangat hebat, sangat hebat ..."
"Mereka suka menyanyi dan bisa menyanyikan banyak lagu. Mereka bisa menyanyikan 'Let It Go' dalam sembilan bahasa dan setiap versi terdengar luar biasa. Jangan terpesona hanya oleh itu ... "Su Yu berkata dengan bangga dengan tangan bersedekap.