SEOLEUN-ILGOP (37)

1.1K 126 69
                                    

(Bentar gaes... aku mau ketawa kenceng dulu 🤣🤣🤣🤣 banyak yg koar" greget karena Sehun punya insting yg kuat ?? 🤭🤭 sumpah di chapter sebelumnya aku gantungin kalian, maaf yah guys, yaudah hari ini aku kasih flashbacknya)

Happy Reading !



10 menit setelah kejadian dimana kamu tenggelam bersama pria misterius itu, polisi beserta penduduk sekitar Pattaya mengelilingi tempat kejadian.

Bagaimana bisa polisi dan penduduk sekitar secepat itu tau jika ada orang yg tenggelam ? Nah... tidak sengaja ada seorang kakek tua yg sedang mencari kepiting di sekitaran laut itu melihat dari atas ada mobil yg sengaja terparkir disitu, dengan penasaran si kakek mengamati dan bertanya-tanya apa yg sedang mereka lakukan.

Belum ada 1 menit, kakek itu terkejut karena tiba-tiba mobil kalian berdua secara sengaja menyala dan menuju ke lautan, dan saat itu juga si kakek bergegas memanggil polisi untuk segara menangani kalian.

Tapi sayangnya terlambat, tubuh kamu tidak di temukan sama sekali, hanya ada pria misterius itu mati secara tragis. Serpihan kaca menempel pada perutnya.

Lalu polisi mengerahkan seluruh tim SAR untuk mencari kamu sampai ketemu, karena dari hasil pencarian di temukan dompet beserta barang-barangmu, dan ternyata hasilnya tetap nihil. Polisi mendiagnosa kamu tenggelam sampai ke dasar lautan, dan saat itu juga polisi menyatakan bahwa kamu sudah meninggal.

Saat itu juga anak buah Suho yg mendengar bahwa polisi menetapkan kamu meninggal, dia langsung mengatakan pada Suho dan memberitahukan pada Sehun.

#Skip

Malamnya, keluarga Watthanasetsiri yg sedang mengadakan BBQ party di belakang rumah sebelah selatan laut Pattaya pun terkejut, pasalnya ketika itu Earth tidak sengaja menemukan kamu yg tergeletak tak sadarkan diri di dekat bebatuan.

Dengan panik Earth menggendong kamu, dan membawa kamu menuju ke rumah orang tuanya. Kala itu keluarga Watthanasetsiri tidak mengetahui kabar tenggelamnya 2 orang asing di laut Pattaya, karena pada saat itu mereka semua sedang berlibur ke Bangkok, sampai di Pattaya malamnya. Dan langsung mengadakan pesta itu.

Berhubung suami dari New adalah seorang dokter, dia memeriksa kamu dengan telaten. Hingga dia terkejut bahwa kamu masih dapat bertahan hidup, dan yg lebih terkejutnya, mereka mengetahui jika kandungan kamu selamat. Ini lah kuasa Tuhan yg di berikan padamu, beliau tidak akan mengambil semuanya jika tidak di gantikan dengan yg baru.

Begitu-lah kehidupanmu yg dari awal sudah miris, dan akhirnya di selamatkan oleh-Nya dari kejadian tragis yg hampir merenggut nyawamu dan calon anakmu.

Akhirnya kehidupan barumu di mulai dalam keluarga Watthanasetsiri, mereka dengan senang menerima kamu menjadi bagian dari keluarga mereka. Terutama Earth yg sangat bahagia karena bisa menolong orang dengan kedua tangannya sendiri.

Earth sendiri adalah duda beranak 1 yg telah di tinggalkan oleh mantan istrinya ketika umur Elkie berusia 1 bulan, di karenakan mantan istrinya itu lebih memilih mengejar karir modelnya di Korea daripada harus mengurusi suami dan anaknya.

Mantan istri Earth sendiri adalah asli orang Korea Selatan, jadi tidak heran jika Earth dan keluarganya bisa berbahasa Korea. Karena ibu dari Earth adalah juga orang Korea asli.

Earth bukan anak tunggal, dia mempunyai adik yg bernama Thitipoom atau biasa di panggil New. Yg sudah menikah dan memilih menjalani hidup bersama dengan seorang laki-laki yg sangat mencintainya, yaitu Tay Tawan.

Kehidupan keluarga Earth semakin lengkap karena lahirnya anak kamu yg kembar sepasang, apalagi anak Earth yaitu Elkie begitu amat menyayangimu. Dan dia sudah menganggapmu sebagai ibu kandungnya, maka dari itu tidak heran jika Elkie sudah sangat dekat dengan Jiheon dan Yonghun.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang