•Fact 30•

779 47 2
                                    

ZODIAK PALING MAGER

Pisces
Pisces ini dinobatkan sebagai zodiak termalas karena hobi menunda pekerjan. Karakter orang ini jika sedang mengerjakan sesuatu adalah tidak suka terlalu diburu-buru dan cenderung santai. Saat deadline melanda barulah Pisces mengerjakan tugasnya atau tidak sama sekali. Bagi anda yang memiliki zodiak ini, sifat malas bisa diubah tergantung dari diri sendiri.

Taurus
Taurus menemoati posisi kedua dalam hal malas. Hal ini dikarenakan sosok ini memiliki kepribadian yang tidak ingin diganggu, tidak ingin dipaksa dan bahkan dalam sehari bisa saja tidak melakukan apapun hanya karena malas.
Semua yang dilakukannya atas dasar kemauannya sendiri.

Cancer
Cancer memiliki karakter yang suka menganggap enteng suatu pekerjaan. Itulah sebabnya pekerjaan Cancer kadang tidak selesai, tetapi tidak juga kapok.

Sagitarius
Jika zodiak Cancer selalu menganggap enteng suatu pekerjaan, lain halnya dengan Sagitarius yang egonya lebih tinggi. Lebih mementingkan kesenangan hatinya daripada kewajibannya sendiri. Sagitarius terlihat santai, tetapi cenderung malas.

Source: @tricky.store

•••
Hmm ... Hmm ...
Aku lagi niat aja.
Happy Reading yah :3

Sun, Nov 3, 2020
QueRaRe

Zodiac CafeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang