🌸perhatian ali🌸

77 4 0
                                    


Assalamualaikum..
Bismillah..
Happy reading all


"Hikss...Hiksss."...

Aku terduduk lemah di lantai yang begitu dingin, setetes air bening lolos begitu saja dari pelupuk mataku, membasahi wajahku, ku biarkan tangisku tak bersuara, ku biarkan gemericik air mengalir, agar tangis ku tak terdengar oleh mas Ali. Dinginnya lantai tak dapat ku rasakan, hanya rasa sesak yang ku rasakan di dalam lubuk hati ku, bagaikan tertusuk pedang yang sangat tajam. Lukaku seperti bayangan, terluka tapi tidak berdarah.

Ya Allah..
Apakah hamba salah menginginkan sebuah kebahagiaan, aku juga ingin pernikahanku di penuhi rasa cinta, seperti halnya pernikahan pada umumnya yang saling mencintai satu sama lain, walaupun pernikahan ini atas dasar perjodohan kedua orang tua kami. Dan Aku yakin cinta akan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu.

              

🍁🍂🌷🌹🌳🌴

Ali pun mengetuk pintu kamar mandi untuk memastikan zahra ada di dalam atau tidak. Karena sedari tadi zahra sudah lama di dalam kamar mandi.

"Tokk...Tokk....Tokk.."

" Ra kamu ada di dalam" ..Ujar Ali bertanya

Ali tau bahwa sekarang zahra sedang terluka, walaupun zahra menutupinya dengan senyuman tapi tetap saja ali mengetahuinya, walaupun pernikahan kami terbilang masih seumur jagung.

Zahra yang mendengar Ali memanggil namanya dan menggetuk pintu pun, zahra langsung membasuh mukanya dengan air, agar Ali tidak mengetahui kalau zahra sedang menangis.

" iya mas zahra lagi mandi ".... Ujar zahra berbohong

Ya Allah maafkan hamba yang sudah membohongi suamiku sendiri, Ini demi kebaikannya.

" ya sudah, nanti kita sholat subuh berjamaah "......Ujar Ali

" iya mas "....Ujar Zahra singkat

Sekarang Ali berada di ruang  televisi untuk menunggu zahra bersiap2, keadaan di sini sangat sepi karena kedua keluarga sudah pulang di rumahnya masing2. Mereka sengaja pulang meninggalkan zahra dan Ali di apartemen, agar kedua sejoli itu bisa meluangkan waktunya untuk berdua dan saling mengenal satu sama lain.

Beberapa menit sudah terlewatkan, Akhirnya Ali memutuskan untuk kembali kekamarnya.

Ali yang melihat zahra sedang menyiapkan perlengkapan sholat pun tersenyum, walaupun zahra hatinya sedang terluka tapi dia selalu menghormati aku sebagai suaminya, dan selalu tersenyum kepadaku.

Ali masih heran kenapa ia bisa menikah dengan cewe aneh itu, yang sekarang sudah menjadi istrinya. Ali langsung kekamar mandi dan mengambil air wudhu.

Zahra yang melihat Ali tersenyum kepadanya pun ikut tersenyum, hatinya sedikit berbunga2 dengan perhatian kecil yang Ali berikan kepadnya, sungguh zahra sangat bahagia, mungkin ini awal yang baik untuk memulai lembaran baru, dan semoga Allah swt meridhoi pernikahan kami.

Dan Sholat pun berlangsung, tidak memakan waktu yang lama untuk melaksanakan sholat hanya beberapa menit saja. Dengan di imami oleh Ali dan zahra sebagai ma'mumnya, takbir pertama pun dikumandangkan oleh Ali.

Allahu Akbar.....

Zahra pun mengikuti Ali yang mengucapkan takbir.

Allahu Akbar....

sholat pun akhirnya selesai dan di sudahi dengan salam.

" assalamualaikum .."...

Salam Yang di dahului oleh Ali dan di ikuti oleh zahra di belakangnya. Ali mengulurkan tangannya kearah zahra, dan Zahra pun mencium tangan Ali, sedikit gugup tapi ia harus melakukannya sebagai bakti terhadap suaminya, Keduanya pun berdoa dengan khusyuk, dan di aminkan oleh zahra.

Ya Allah
Ridhailah pernikahan kami, dan jadikan lah rumah tangga kami, rumah tangga yang sakinah mawadah dan warohmah, dan jadikan hamba imam yang bertanggungjawab yang dapat menuntun istri dan anakku ke jalan yang lurus, dan berikanlah kami anak yang sholeh sholehah, anak yang selalu menjunjung agamanya, dan tumbuhkan lah benih2 cinta dalam pernikahan kami...

" Amin..."..Ujar Ali dan zahra berbarengan

Zahra sedikit tersenyum mendengarkan do'a yang di panjatkan oleh ali.

Ya Allah apa maksud mas Ali, kenapa dia menyebutkan seorang anak dalam berdoa nya, apakah mungkin mas Ali menginginkan seorang anak di dalam tengah rumah tangga kami. Aku pernah mendengar sih bahwa kehadiran seorang anak akan menambah keharmonisan dalam sebuah rumah tangga, tanpa seorang anak rumah tangga akan terasa sangat hambar dan hampa...Tapi kan pernikahan kami masih terbilang seumur jagung, dan aku belum siap menyerahkan kehormatan ku yang selama ini aku jaga.

Ali yang melihat zahra melamun pun menyentuh pundaknya, dengan sangat pelan.

" ra kamu kenapa......?"....tannya Ali

Zahra yang di sentuh pun mendongkak kan wajahnya, dan tanpa sengaja Ali dan zahra saling bertatap muka, sudah cukup lama merka bertatap muka, akhirnya zahra pun menundukkan wajahnya. " I..iya..mas..zahra gak apa2 kok "....Ujar zahra gugup karena di tatap Ali sedekat itu.

" Cantik "...Ujar Ali bergumam

"Hhmmzz apa mas..."..Ujar zahra pura2 tak mendengar, padahal di hatinya sudah berbunga2 karena Ali memujinya.

"kenapa kamu memalingkan wajahmu dariku ra ".. Ujar Ali mengalihkan pembicaraan

Zahra sedikit kecewa
dengan Ali, kenapa Ali tidak mengulangi ucapannya tadi dan malah mengalihkan pembicaraan nya, baru saja zahra merasakan bahagia ya walaupun hanya di dalam hati saja tapi setidaknya zahra sudah merasa cukup, tapi Ya sudahlah.

" gak pp kok mas ".....Ujar zahra sedikit malu2

" kok malu2 sih, kita kan sudah menikah "....Ujar Ali menggoda zahra dengan menaik turun kan alisnya

Kenapa sikap mas Ali beda gitu yah gak biasanya aneh, dikit2 cuek , dikit2 dingin , dan dikit2 baik, dan walaupun sikapnya berubah2 tapi tidak mengurangi ketampanan nya sedikit pun.

" ngak kok siapa yang malu "...Ujar zahra yang membuat kedua pipinya bersemu merah

" yakin gak malu "...Ujarnya lalu pelan2 ali mendekati zahra

Zahra yang melihat Ali memdekatinya pun sedikit menegang,  " apa sih mas "....Ujar zahra yang hendak bangun

Ali dengan sigap menarik tangan zahra dan tanpa di duga zahra terjatuh di pelukan Ali, zahra yang melihat dada bidang Ali pun menelan salivanya susah, apalagi jantungnya yang berdebar dengan sangat kencang, semoga saja ali tidak mendengar nya.

" mas apaan sih "...Ujar zahra  langsung berdiri dan menetralkan jantung nya yang bergetar sangat hebat..dan ali pun tertawa.

Alhamdulillah akhirnya selesai juga,
jangan lupa berikan

vote
komentar
And share

sebanyak banyaknya....tunggu kelanjutan ceritanya namamu dalam do'aku.

Kalau votenya sampai 100 authdor bakalan cepat updatenya..

Jangan lupa juga baca al-qur'an nya...

@idajanah3

Namamu Dalam DoakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang