1.8

3.8K 519 39
                                    

"Pagi."

Kedua sudut bibir Y/n langsung terangkat tanpa perlu diperintah. "Mas, kayaknya seneng banget abis jadian sama saya," kata Y/n sambil naik-turunin alis.

"Iya, nih. Suka bahagia jadian sama bidadari," balas Jisung.

Y/n ketawa gemas dan mencubit pipi kakel yang sekarang punya gelar kekasih. Tangannya terjulur ke depan dan berkata, "Mana SIM-nya. Polantasti mau ngecek."

"Polantasti?"

"Iya, polisi lalu lintas hati."

Jisung ketawa, sedangkan Y/n tanda tangan di atas materai enam ribu yang ditempel ke atas kertas SIM. "Udah sah ya, kalau dilanggar bisa gue seret ke rana hukum," kata Y/n sambil tersenyum lebar.

Jisung gemes parah, akhirnya dia ngacak-ngacak rambut Y/n. Terus nyerahin helm. Pas helmnya mau ay/n ambil, Jisung malah ngejauhin dan langsung makein di kepala Y/n. "Helm, jagain pacar gue. Jangan sampe lecet," kata Jisung sambil ngelus-ngelus helm yang udah terpasang rapi.

"ULULULU, BUCIN SANGAT," ejek Y/n. Padahal hatinya udah jungkir balik, salto, kayang, sampe terjun bebas, intinya dia lebih bucinlah.

Mereka naik ke motor dan langsung berangkat ke sekolah. Sepanjang perjalanan, mereka kencan secara ga langsung. Ya iyalah, orang gila mana yang jam setengah enam pagi udah berangkat sekolah. Cuma dua manusia itu doang.

Kira-kira chat mereka semalem tuh gini :

Mas pacar
Besok gue jemput ya
Jam 5.30
18:17

Hah gila ya?
Pagi banget sayang
Biar apa sii
Read
18:17

Mas pacar
Biar bisa lebi lama bareng lo
Sekalian kencan
18:18

Iya deh mas pacar
Mau belajar dulu
Read
18:18

Mas pacar
Belajar apa?
Besok ada ulangan?
18:18

Ulangan hidup
Belajar biar makin sayang ke lo
Wkwkwkwk
Read
18:18

Mas pacar
Iya deh iya
Saya ambyar
18:18

Begitulah percakapan dua bucin yang makin hari makin ngebucin.

Jisung beneran ngajak Y/n jalan dulu keliling komplek, sampe nyasar ke tukang bubur langganan dan sarapan bareng. Jam 6:30 mereka baru beneran otw ke sekolah.

Dasar dua manusia bobrok.

Pas nyampe di sekolah, mereka jalan bareng ke kelas sambil bercanda ria. Y/n gak sadar aja fans Jisung udah pada melotot sana sini. Natep garang ke Y/n sambil ngomongin yang engga-engga.

"Belajar yang bener, gue ke kelas, ya."

Y/n teriak sebelum Jisung jauh. "Mas pacar, tunggu!" Y/n menghampiri Jisung dan nyium pipi cowok itu. Terus Y/n nyengir, "Sama tadi lupa bilang. Dua tiga kupu-kupu, aku sayang kamu. Semangat belajarnya!"

Y/n auto lari ke kelas dan ninggalin Jisung yang lagi-lagi merah banget mukanya.

1001 kerdus // jisung park
Copyright ⓒ 2019 geanranadiva

1001 kerdus // jisung parkCopyright ⓒ 2019 geanranadiva

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih yang minta apdet wkwkwk
Saya kabulin

Lama karna banyak tugas huhu
Maap ya teman-teman

1OO1 kerdus ; Park Jisung X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang