Diary 29 -Minyoon-.

1.3K 122 7
                                    

🐥🐱.

.

.

Min Yoongi adalah seorang wanita mungil dengan keimutan diluar kadar dan kecantikan yang sangat fenomenal. usianya juga masih muda kok. masih sekitar umur 23tahunan lah. 

seperti pada umumnya,yoongi itu termasuk seorang kpopers. dan salah 1 band yang disukainya adalah band XTX. band yang udah dari jaman yoongi masih sekolah uda ada sampai sekarang,berarti bisa dihitung kalau para membernya uda jadi oppa rasa ahjussi. hampir setiap konser dan fansign XTX yoongi datangi. hoo,demi oppa kesayangan apapun dilakukan,kan?

tapi belakangan ini semenjak XTX sedang vakum karena beberapa membernya sedang menjalani wamil,kejayaan XTX sedikit mulai redup semenjak ada sebuah grup boyband baru yang diisi oleh para 4 orang pemuda tampan nan muda. sebut saja nama band itu adalah STB. band yang lagi naik daun banget sekarang. band yang selalu menangin nominasi terbaik dalam setiap acara musik bergengsi. 

dan yoongi sedikit tidak suka pada STB. haters? tidak juga sih,hanya tidak suka saja. yoongi hanya merasa ia tidak begitu menyukai band yang selalu digilai oleh banyak wanita hampir diseluruh penjuru dunia itu. bahkan sahabat karib yoongi dan kembarannya,sebut saja mereka namjoon,hoseok dan yoonji. ketiga wanita yang selalu saja membahas soal STB didepan yoongi padahal mereka tau yoongi ga suka sama band itu.

"KYAAAAA,lihat-lihattt! jeon jungkook memerkan abs-nya lagi!"heboh hoseok.

"KYAAAAAAA,seokjinnieee.. bibirmu benar-benar seksii. ingin sekali aku mendaratkan ciuman di bibirmu ituuu!".seruan namjoon mengekor.

"ohh aku rasanya akan hamil online jika ditatap seintens itu oleh taehyung".celetuk yoonji dengan wajah mesumnya.

plak!

sebuah keplakan cukup kencang melayang ke kepala yoonji.

"YAK!"baru saja dia ingin memarahi pelaku kekerasan terhadapnya,tapi tidak jadi karena saat berbalik ia menemukan wajah garang sang kakak kembar. "ehehehe eonni.."cengirnya.

"jangan menjadi orang menjijikan,yoonji-ah! apanya yang hamil online. emang dia memperkosa mu secara virtual eoh?".sembur yoongi garang.

"aigoo yoon,jangan marah-marah mulu dong".ujar hoseok. 

"iya nanti makin tua gimana?"sambung namjoon.

yoongi pun memandang kedua sahabatnya dengan raut datar,"jadi selama ini aku tua,eoh?".

hoseok dan namjoon langsung kicep,sedangkan yoonji sudah ngacir duluan kekamarnya. takut yoongi ngamuk.

"b-bukan begitu yoon.. han-.."jawab hoseok patah-patah.

"hah.. sudahlah. aku sedang pusing karena kerjaan. jadi tolong kalau mau fangirling,kekamar yoonji saja sana!".usirnya.

fyi,mereka ber4 daritadi lagi duduk bareng diruang tamu rumah besar milik keluarga min. yoongi sibuk kerjain kerjaannya,eh ketiga orang yang lain malah sibuk fangirling. ganggu konsentrasi yoongi aja,ck.

hoseok dan namjoon langsung merasa ga enak karena uda gangguin yoongi. 

"aigooo.. ada apa dengan pekerjaanmu,yoon? ada customer yang ribet lagi?"tanya namjoon prihatin.

"hmm.. customer kali ini benar-benar menyebalkan. sudah minta aku yang menentukan desain,dan begitu aku tunjukkan hampir 100 desain dariku semuanya ditolak olehnya!"gerutu yoongi. well,yoongi adalah seorang desainer pakaian terkenal.

"wah.. siapa orangnya? benar-benar menyebalkan sekali kayanya. minta di santet".-hoseok.

"baiklah,kalau begitu tolong kau santet semua oppa-oppa kesukaan kalian itu!".sembur yoongi galak.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang