Enjoy guys~
"Sayang?!" Suara bariton seorang pria terdengar menggema di apartemen itu untuk mengawali pagi.
"Yaa. Ada apa hyung?" Balas yang sedang menonton tv dengan teriakan cempreng nya.
"Sayang dimana jas hitamku?" Teriakan terdengar lagi.
"Jas hitammu banyak, jika kau lupa hyung" tiba-tiba saja pemilik suara cempreng itu sudah ada didalam kamar.
"Jas hitam darimu, kado ulang tahunku kemarin" jelas taeyong.
"Aku mana tau hyung, pakai jas hitam yang mana saja sih" Ten-si pemilik suara cempreng- memutar bola matanya malas.
"Ck" balas taeyong. Taeyong pun menurut saja apa kata kekasih hatinya itu. Tak lama kemudian dia keluar dari kamar dan langsung menghampiri Ten juga memeluknya.
"Aku berangkat kerja dulu ya, sayang. Hati-hati Dirumah" ucapnya sambil mencium pelipis ten sayang.
"Ck. Kau menakutiku huh?!" Balas Ten kesal, dia sangat penakut asal kalian tau.
"Tidak, aku hanya Mengingkatkanmu sayang. Mengapa kamu tak bisa berfikiran positif sedikit padaku?" Tanya Taeyong sambil mengangkat satu alisnya.
"Karna kamu tak pernah melakukan hal positif padaku!" Balas Ten jengkel.
"Aku selalu melakukan yang positif padamu kurasa" balas taeyong tenang namun disertai dengan senyuman aneh.
"Apa heh?! Aku tak pernah merasa begitu" heran Ten.
"Aku selalu melakukan sesuatu yang dapat membuatmu positif hamil, sayang" jawab taeyong sambil menaik turunkan alisnya.
"Yak! Mesum!" Ten berteriak dan memukul lengan taeyong kuat.
Taeyong malah menggendong Ten ala bridal style ke dalam kamar mereka.
"KATANYA TADI KAU MAU KERJA HEH! TURUNKAN AKU LEE MESUM TAEYONG!"
_________________
Yuhuuuuu aku hadir dengan cerita baru. Semoga kalian suka, ini kayak kumpulan oneshot gitu hehe.
See you next chapter ya♥️Istrinya tiway Lee.