3

7.9K 699 9
                                    


"LISAA!" Teriak Jennie mengema di kelas.

"Finally! Lis akhirnya lo balik, gue udah bener bener gak sanggup hadapin anak dance kayak minta di putusin ususnya!" Curhat Rose.

Roseanna karina biasa di panggil Rose, gadis yang ditunjuk gantiin Lisa selama Lisa pergi.

"Heh tapi lo suka kan bagian nontonin anak basketnya" Ucap Lisa.

"Yah iya suka lah Rose gitu loh!" Ucap Jiso membuat ketiganya ketawa ngakak.

Jira Soviana yang di singkat Jiso, si cantik tapi bobrok.

"Woy diem dulu! Lis ada berita heboh juga nih, Jennie pacaran sama Tae!" Ucap Rose.

"Dih si anjing, gue cuman ngakak doanh kok gue yang di julidin" Ucap Jennie menoyor kepala Rose.

Jennie ruby, Gadis galak yang gak kalah bobrok dari Jiso.

"Jen serem deh senyum lo, traktir kantin dong yakali gak ada pajak jadian gak langgeng mampus dah lu" Ucap Lisa menaruh tasnya di samping tas Rose.

"Itumah lo sama Jungkook yang gak langeng anjeng!" Ucap Jennie membuat Lisa memandangnya sinis.

---

"Mau pesan apa? Jangan yang mahal mahal, gue lagi nabung" Ucap Jennie mendudukan dirinya di salah satu kursi kantin.

"Halah sok nabung banget lo su! paling juga nabung buat party" Ucap Jiso membuat Jennie naik darah tapi yah gimana lagi yang di omongin Jiso emang bener dia nabung buat party.

"Yah gimana lagi tapi bener juga, Kan selama gak ada Lisa kita gak pernah injak club" Ucap Jennie membela diri.

"Suka suka lo aja lah Jen" Ucap Lisa final.

"Tae sini!" Teriak Jennie saat melihat Tae dan beberapa temannya memasuki kantin.

Tae segera mendudukan dirinya di samping Jennie, Dan entah sial atau emang Lisa dikutuk tapi yang sekarang duduk di samping dia itu Jungkook.

"Gue di kutuk sama siapa sih sampe ketemu makhluk halus mulu!" Ucap Lisa lalu lanjut memakan baksonya.

"Makhluk Halus? Dih yang ada lo itu beruntung ketemu cowo ganteng kayak gue" Ucap Jungkook lalu memakan bakso Lisa.

"Heh gak tau diri yah setan jaman sekarang langsung comot bakso orang aja!" Ucap Lisa memuluk lengan Jungkook.

"Sa sakit, Gue kan cuman minta satu gue beliin sepuluh juga bisa kalo lo mau sa" Ucap Jungkook mengelus lengannya.

"Gak usah beliin gue sepuluh beli aja dulu buat diri lo sendiri, Nih sendok najis banget gue pake sendok bekas lo!" Ucap Lisa membiarkan semangkuk bakso gratisannya di bagi dua sama Jungkook.

Lagiankan juga gratis gak boleh pelit pelit kalo kata Bunda.

"Heh gini gini juga gue udah pernah nyoba bibir lo kali!" Ucap Jungkook santai.

"Ya tapikan itu dulu"

"Ya iya tapi rasanya tetep sama!"

"Heh bisa gak urusan rumah tangga gak di bahas disini! Bawa aja langsung ke pengadilan anjing!" Umpat Jimin karena kesal dengan perdebatan kedua orang itu.

---
Jangan lupa tekan tombol bintangnya 💓

My Ex Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang