Unknown number
Cantik
Kau dimana?
Aku sudah sampaiTaehyun membalas pesan dari orang itu.
Me
Ya aku sebentar lagi sampai"Taehyun," Panggilan dari Jaemin membuat Taehyun mendongak. "Mau kemana sih? Kenapa mengajakku keluar? Kan ini pestaku. Nanti tidak ada yang menyambut para tamu."
Taehyun diam sebentar menatap kebawah, lalu kembali menatap Jaemin. "Sebentar saja. Temani aku."
"Untuk apa?" Tanya Jaemin mengernyitkan dahi.
"Bunuh orang."
Jaemin menaikan kedua alisnya. "Wah! Sudah lama, aku tidak bermain pisau----
"Kita tidak akan bermain pisau." Ucap Taehyun memotong ucapan Jaemin.
Jaemin menaikan sebelah alisnya, "Lalu?"
Taehyun merogoh kedua saku celananya. Dia mengambil dua buah pistol. Satu ia berikan kepada Jaemin. Membuat Jaemin semakin mengernyit.
"Pistol? Kita akan bermain pistol?" Tebak Jaemin.
Taehyun mengangguk. "Kali ini tidak ada pisau. Kita harus mencoba hal baru."
Jaemin memanggut-manggut.
Mereka pun berjalan kearah gang sepi. Samping tempat Club dimana pesta Jaemin berada.
Taehyun menundukkan kepalanya. Mengetik sebuah pesan.
Me
Aku ada digang samping Club
Tempatnya sepi
KemarilahTaehyun mengembalikan handphonenya ke saku celana.
Lalu dia memberitahukan pada Jaemin untuk bersembunyi. Sedangkan Taehyun akan jadi target nya.
***
Laki-laki itu baru saja menerima pesan dari seseorang.
Gadis Cantik
Aku ada digang samping Club
Tempatnya sepi
KemarilahLaki-laki itu tersenyum miring. Lalu tertawa ditengah sepinya malam.
"Dasar gadis murahan! Carinya tempat yang sepi." Katanya sambil tertawa lagi.
Lalu memasukkan handphonenya kedalam saku celana. Dan beranjak pergi dari sana.
Dia berjalan kesamping tempat Club. Dirinya sudah berada didepan gang sepi. Kakinya terus melangkah tanpa henti hingga ke ujung gang yang buntu.
Disana dia melihat seseorang memakai tudung kepala berwarna dan memunggunginya. Laki-laki ini mengernyit.
Aneh. Perasaan waktu itu dia lebih pendek dariku. Tapi kenapa hari ini dia agak tinggi?
Dia terus mendekati orang itu. Lalu memegang pundaknya.
"Kau gadis yang kemarin bukan?" Tanyanya memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
S(He) is Psycopath - Kang Taehyun
Mystery / Thriller"Dia itu psikopat. Tapi aku mencintainya." -Choi Bella. "Aku memang psikopat. Punya masa lalu yang kelam, dan ingin balas dendam. Tapi dendamku terhalangi, karena aku mencintai seorang gadis." -Kang Taehyun. 'KESALAH PAHAMAN, BISA MENIMBULKAN PEPERA...