1. Perkenalan

7 0 0
                                    

Hallo.... saya  penulis, ya sebut saja Desyl salah satu karakter utama dibuku ini. tapi bukan menjadi pemain utama, hanya saja pemeran pendamping bagi kaka-kaka saya yang luar biasa, tapi jangan kaget jika perkenalan ini yang menjadi tokoh utamanya saya, karena saya ingin menceritakan awal pertemuan saya dengan kaka-kaka saya.

ok kisah ini bermula aku pertama masuk kerja sebagai guru di SMPN 1 tempat sekolah ku dulu, awalnya sih masuk kesekolah ini itu hanya untuk mencari sample yang dibutuhkan utuk skripsiku, tapi ternyata karen sekolah ini kekuranan guru akhirnya aku ditawari sebagai guru honorer di tempat ini, karena pekerjaan yang ditawarkan sesuai dengan jurusan kuliahku ya sudah aku terima saja tanpa berfikir panjang.

disana aku bertemu si jutek Denur yang sangat di takuti oleh semua murid bahkan seniorpun tidak berani mendekat padanya, tapi tidak untuk anak kelas yang di wali kelasinya, ia sangat di sanjung dan di kagumi oleh anak-anaknya.. aneh bukan? tapi setelah beberapa hari bertemu dengan senyum sapa salam sopan dan santun ternyata guru jutek yang dibilang orang-orang itu semua salah. ia bukan jutek melainkan berkarisma, bukan galak tapi berwibawa. disana aku sadar tidak sembarang orang yang bisa kenal dekat denganya, beruntungnya aku si anak baru bahkan bungsu diantara semua guru bisa sangat akrab denganya.

nah biasanya jika ada Denur pasti ada sansan yang disebut orang sebagai couple solidnya Denur, sebenarnya Sansan ini kaka ke 4 ku yang lebih dulu kerja di sekolah ini dibanding dengan kaka-kakaku yang lain, tidak sulit untuk bisa dekat denganya karna si simple ini yang paling bisa dekat dengan orang apalagi orang tersebut sudah bisa dekat dengan Denur. oh iya sebutan Kaka guru dan adikspun mereka yang menciptakan jadi kitamah cuma ikut-iutan aja :D

kemuadian ada Rianti, nah kalo kaka ke 3 ini adalah kaka yang paling pertama dekat denganku, kenapa? karena sejak awal peraktek aku selalu berkomunikasi lewat bliau, begitupun sampe sekarang segala keluh kesahku kerja di sekolah ini pasti kuceritakan pada beliau

nah.. kalaian gak lupa dengan kaka ke duakan ? dia adalah aitha. kenapa aku tulis dia paling terakhir ? karena beliau masuk kerja di sekolah ini beberapa minggu setelah aku, sifatnya yang sangat ramah inilah yang menjadi pemersatu kita berlima di Intansi ini. ya meskipun sebenarnya alasan jelas kita bersatu itu entah karena kita sama-sama single, sama-sama dinistakan, sama-sama memiliki tujuan yang sama? , sama- sama hobi zazan :D, atau apalah itu. tapi kalau aku merasasih kalau tidak ada Buya ini kayanya bakalan aga sulit juga deh buat sebersatu banget kaya sekarang.


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 04, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MASTER OF HEROWhere stories live. Discover now