Ketika hidup seperti sebuah drama, dan gua pemeran utamanya. Dimana gua ditinggal emak bapak, disitu gua ngerasa kelahiran gua udah gak ada yang ngarepin gua lahir. Gua diadopsi sama emaknya sahabat gua, emaknya udah gua anggap kayak emak gua sendiri. Gua seneng banget diadopsi sama dia, yang gua sedihihin sekarang ini dia lagi sakit-sakitan, dan utang yang ngalir dan menggenang gitu aja.
Biaya hidup gua dia yang nanggung semuanya, sedangkan gua bales kebaikannya cuma ngejagain sama beres-beres rumah doang. Sampe ada tawaran dari seseorang, kayaknya itu rahasia banget deh pekerjaannya, yang pasti bukan jual beli narkoba.
Dia nawarin gajih yang gak maen-maen, gua terima lah. Jadi gua disuruh ngejagain 5 anak dari berbeda keluarga tentunya, tapi di satu rumah. Walau harus ke luar kota.
Njir tinggal naek kereta beres anjay, Yap. Rumah gua di Bogor, sedangkan gua harus kerja ke Jakarta. Deket loh Astaghfirullah.
Ya gua besoknya langsung packing dong, soalnya gua udah gak tega liat emak gua lagi tak berdaya. Sahabat gua juga dia udah mulai nyari kerja. Eh tapi....
Katanya orang tadi sih gua gak usah bawa apa-apa, ya misal baju atau yang berat-berat gitu, paling cuma yang penting aja, kayak Handphone, dompet, dan rekan-rekannya.
Dan gua langsung dijemput sama dia besoknya pake mobil Mercedes. Holkay nya keterlaluan.
Njir ngapain gua bawa kasur sama lemari anjay, gak fokus nih gua. Gua juga sempet mikir, gua bakal dibully gak ya, apa gua bakal kayak didrama-drama? Astaghfirullah ngehalu ae trosss.
Besoknya gua cuma bawa tas kecil doang, sama rambut diiket, make up? Njir gua pake tipis banget. Dan ya pasti gua pamit ke semua, ya aturan gua di Jakarta lumayan lama.
Gua juga terpaksa berhenti sekolah dulu, demi emak, walau bukan emak kandung tapi dia udah gua anggap emak kandungan gua.
Eh kampret banget, kita belum kenalan. Nama gua Aiko Hana. Panggil ae Aiko atau Ai, aneh ya? Tenang kok walau namanya aneh tapi orang nya cantik. Sama sahabat gua yang emak nya gua anggap emak sendiri namanya Atikah Ayumna, panggil aja Tikah.
_♥️~
Gua menghela nafas gua dengan pelan, karena ini langkah pertama gua bekerja. Gila ini rumah apa planetarium, gede bener. Gua norak amat dah.
"Hm...akhirnya kamu datang, nanti Pak Shanum ajak keliling rumah ya, biar dia kenal." tuan rumah itu tersenyum ramah.
"Ashiap!" Eh buset nih, lah Pak Shanum fans nya si Atta puting beliung.
"Oh iya, kenalkan ini Pak Aswangga Argawijaya."
"Aiko Hana. Panggil Aiko aja, Ai juga gak gak papa!"
"Eh panggil saya Pak Angga aja ya, kamu orang Jepang?"
"Oh enggak Pak, ini Ibu saya yang namain. Gak tau deh." Pak Angga tersenyum kecil.
"Saya disini pemilik rumah ini, sebenarnya saya dititipkan oleh orang tua anak-anak ini." ia menunjuk foto anak-anak tersebut.
"Saya menemani mereka serta mendidik mereka sudah 3 tahun." lanjutnya.
"Emang orang tuanya kemana ya, mohon maaf?"
"Mereka terlalu sibuk mengurus duit." gua mangguk.
"Ini Choi Soobin, dia Mahasiswa di UI. Ini Choi Yeonjun dia juga satu Universitas sama Soobin. Ini Choi Beomgyu dia masih SMA kelas XII. Ini Kang Taehyun SMA kelas XI. Sama yang paling muda nih, Heuning Kai, sekelas sama Taehyun." gua manggut ngerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅰🆁🆃|| TXT✓
FanfictionHidup gua jadi ART bener-bener penderitaan, dimana gua harus ngikutin naskah sutradara dan gua aktrisnya. Kalau bukan tanpa alasan gua bakal ninggalin pekerjaan ini seumur hidup. Choi Soobin? Mahasiswa yang paling julid, suka bentak-bentak gak jelas...