kenapa?

1.5K 223 24
                                    

gue baru sadar, ini kedua kalinya gue dapet cowok keturunan cina.

bukan rasis, cuma mikir kok bisa ya?

apakah ini sefruit takdir atau kebetulan?

auk.

"ojok ngowoh! awas kelebon laler*" bella noel lengen gue dan itu bikin lamunan gue buyar.
*jangan bengong. awas keselek laler.

"opose bel" kata gue kemudian rebahan di sofa sambil nyemilin kripik pisang coklat.

"nih hapenya nyala, ada wa dari... sayangyang—" belom selese bella ngebaca, hp gue langsung gue rebut.

"udah diem bel" suruh gue. kemudian balesin chat yangyang.

Whatsapp

sayangyang🌻
online

ga lagi repot kan by?
aku mau main kesana gpp?
aku sendirian, mm pp lg keluar kota

yauda sini
ibu nyariin km jg soalnya yang

yauda otw 10 menit

gausa ngebut
sans aja

siap cinta❤

anjir gini aja gue mesem² sendiri. dasar.

"uhuk— ada yang jadian gak bilang²" sindir bella. gue cuma liatin.

"sakno e mas renjun mbok tinggal*" kata bella lagi.
*kasiannya mas renjun kamu tinggalin.

"yo babah se. salahe dewe biyen leren nggoroi aku*" jawab gue.
*yauda sih. salah sendiri dulu pake bohongin aku segala.

"wkwkwk. tapi udah ketebak sih kalo bakal jadi sama mas yangyang" kata bella. "turut berbahagia walau gaada traktiran"

bocah sialan, hobi kok morotin kakaknya.

"bilang aja minta traktir, dasar!" gue toyor pala bella. dia cuma nyengir.

"buuu, yangyang mau kesini" gue nyamperin ibu yang lagi ngaduk adonan puding di kompor.

"yauda bagus ntar suruh nyicip pudingnya ibu ya. bentar lagi jadi kok ini" kata ibu sambil senyum lebar banget.

sebelumnya gapernah se sumringah ini sih. dulu jaman gue masih sama renjun, ibu b aja. gak hype banget tapi ya gak kontra juga. ayah sih yang kontra kalo aku sama renjun.

tapi sama aja sih. sekarang sama yangyang, ayah tetep kontra. gatau kenapa. keknya merasa ketampanannya tersaingi.

gak lama yangyang dateng. dia bawa motor soalnya mobilnya dibawa sama papanya.

"dah ditungguin tuh. masuk yuk" ajak gue.

"yang nunggu kamu apa ibu? wkwk" kata yangyang sambil ketawa ngeselin.

"ih!" gue manyun. yangyang malah ketawa sambil nyubit pipi gue gemes. "bu, ini loh yangyangnya"

"ehh, nak yangyang" sapa ibu nyamperin yangyang.

"hehe iya tante"

"panggil ibu atau mama juga gapapa. anggep kek mama kamu sendiri"

bacot ∥ yangyang(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang