Diary 31 -Kookga-.

1.4K 112 13
                                    

🐰🐱.
.

.

Jeon Jungkook,adalah seorang pria tampan nan mapan yang mempunyai kecintaan terhadap seni dan fotografi. hampir setiap hari ia meluangkan waktu di sela kesibukannya dalam berkuliah untuk sekedar mengunjungi museum atau foto-foto dengan kamera pentax 654z -nya.

oh jangan salah,meskipun masih tergolong muda dan anak kuliahan,duit jungkook uda banyak. dia itu dikenal sebagai seorang fotografer handal dan terkenal yang bekerja sampingan disebuah perushaan majalah besar. jadi ya ga heran lah kamera sekelas pentax dibelinya semudah beli sekotak susu pisang favortinya.

belakangan ini,jungkook sedang senang-senangnya melakukan acara motret memotret di daerah sekitaran sungai han. segala macam hal tidak luput dari lensa kameranya.

pohon,sungai,hewan,bahkan daun gugur dari pohon pun jadi objek fotonya. ia dengan lihai menjepret ke segala angle,dan hasilnya selalu memuaskan.

tanpa sengaja,lensa kameranya menangkap sebuah objek atau mungkin bisa dibilang sebuah subjek(?). iya,jungkook menghentikan acara memotret bebasnya setelah tidak sengaja menemukan seorang wanita mungil nan cantik yang sedang bermain dengan anjing kecil berwarna coklat.

tanpa henti jungkook terus mengklik tombol foto. entah berapa banyak foto wanita tersebut sudah menghiasi memori jungkook.

"sial.. dia manis sekali.."gumam jungkook entah pada siapa.

jungkook terus aja asik membidik si wanita mungil tersebut,sampai dia ga sadar kalau anjingnya wanita itu uda berlari dan sedang mengigiti sepatu adidas putihnya.

"holly-ah! jangan!"teriakan dari wanita itu langsung membuyarkan fokus jungkook. dengan tergesa jungkook menghentikan acra menekan tombol foto. menunduk untuk melihat sepatunya yang digigit gemas anjing coklat milik si manis.

"astaga holly!"buru-buru wanita itu mengangkat tubuh holly menghasilkan salakan tidak senangnya. "kau tidak boleh mengigit sepatu orang! astaga dasar anak nakal",katanya sambil menyentil pelan ujung hidung anjing yang diketahui bernama holly itu.

mata jungkook tidak berkedip memandang wanita didepannya. untung ga sambil ngiler.

"aduh maafkan anjing ku ya,tuan. dia nakal sekali"ucap wanita tersebut dengan wajah kentara tidak enak banget.

"tuan?"panggil wanita itu lagi,saat jungkook tidak meresponnya sama sekali. tetap diam dengan mata terpaku padanya.

back to earth,jeon!

"e-eoh.. iya.. tidak apa nona".jawab jungkook dengan sedikit cengiran manisnya.

"oh astaga.. sepatumu jadi sobek kulitnya"-si wanita.

benar saja. kulit sepatu jungkook sedikit sobek dan rusak,gigitan holly tidak main-main ternyata.

"ah ini.. tidak apa nona,sungguh".jungkook tersenyum meyakinkan pada si wanita mungil didepannya.

"tapi aku sungguh merasa tidak enak karena anjingku sudah membuat sepatumu rusak,tuan".sesal si wanita.

"lalu.. apa yang ingin kau lakukan?"tanya jungkook dirasa wanita didepannya itu masih aja ga berenti nyesel.

"eum.. biar ku ganti saja sepatumu,gimana?"tanya yoongi.

jungkook pun berpikir sejenak,"sepertinya tidak usah nona,lagipula aku masih ada sepatu lainnya". tolak jungkook alus.

"tapi--"

"ah! begini saja. daripada kau merasa tidak enak padaku,gimana kalau sebagai gantinya.. kita berkenalan?"usul jungkook sekalian modus.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang