Jangan lupa tinggalkan jejak qaqa~~
Seperti biasa, kalau typo dimaklumin aja yes. Aqu nggak baca ulang soalnya :v
Happy Reading~~
.
.
.
Seungwoo tidak tau, kalau mencintai Byungchan bisa seperti ini. Dia harus meyakinkan Dohyon, kalau ia tidak merebut Byungchan dari si bungsu. Tetapi Dohyon bersikeras mengatakan kalau Seungwoo ingin merebut Byungchan darinya.
Ia tak rela harus berbagi Byungchan untuk Seungwoo, yang notabenenya adalah Pria yang telah menjadikannya anak. Dia masih belum mengerti apa itu keluarga. Yang Dohyon tau, kalau dia mempunyai seorang Daddy, seorang Mommy dan 4 saudaranya.
Seungwoo bahkan mengatakan kalau dengan Byungchan menikah dengannya, maka Dohyon tidak akan pernah takut Byungchan meninggalkannya. Namun nampaknya anak itu tidak mau mendengarkan Seungwoo. Apalagi Seungwoo dibuat stress oleh anak sulungnya yang selalu saja menjadi tukang adu domba antara ia dan Dohyon. Seungwoo teramat kesal pada anak sulungnya tersebut, kendati kemudian ia takkan bisa memerahinya. Ia tak ingin Byungchan mencapnya sebagai seorang Ayah yang tak mau mengerti anak-anaknya.
Seungwoo sekarang berada diruangannya. Setelah seminggu penuh menikmai hari liburannya bersama keluarga kecilnya termasuk kekasih hatinya.
Beruntung semua pekerjaannya ia limpahkan kepada Jinhyuk dan lelaki yang sama tinggi dengannya itu menyelesaikannya. Jadi, ia hanya menyelasaikan pekerjaan untuk hari ini saja. Memperhatikan layar komputer dan sesekali melihat kertas-kertas putih yang hampir memenuhi meja kerjanya.
Tringg~~
Handphone yang sejak tadi ia abaikan berbunyi dan memperlihatkan nama anak sulungnya disana. Tanpa babibu ia langsung menggeser layarnya ke warna hijau disana. Ia tahu kenapa anak ini menelpohonenya.
"Kenapa blackcardku tidak bisa dipakai ?!"
"Daddy memblokirnya" jawab Seungwoo santai. Ia kesal pada anaknya ini dan memblokir blackcard Guanlin menurutnya adalah solusi yang ampuh agar anaknya ini tidak mengadu dombanya dengan si Bungsu.
"........"
"Guanlin ?"
"Akan kupastikan Aunty akan memarahi Daddy ketika sampai rumah. Selamat siang Tuan Han Seungwoo."
Tuuuuuttt~~
Seungwoo memandang nanar handphonennya. Ah, dia melupakan fakta bahwa Byungchan juga sangat memanjakan Guanlin dan Junho.
"Astaga anak itu" erang Seungwoo frustasi.
Seungwoo tidak takut Byungchan memarahinya, karna Byungchan tak akan pernah bisa marah padanya. Byungchan terlalu menghormatinya. Byungchan selalu meminta maaf kepada Seungwoo terlebih dahulu jika membuat kelima anaknya mengadu pada wanita itu. Wanita itu selalu beranggapan kalau didikannya kepada kelima anaknya selalu saja salah dimata Seungwoo. Dengan Guanlin yang selalu saja mencekcokinya, Junho yang terkadang hanya meminta sekali padanya tanpa mengulang apa permintaannya, Hyungjun yang lebih sering bermanja pada Byungchan daripada dia, dan Dohyon yang bahkan tak mau melepaskan Byungchan ketika sudah bersama anak itu.
Hanya Dongpyo yang selalu menempelinya. Itupun ketika Dongpyo sakit, ia akan bermanja pada Seungwoo. Bahkan akan melarang Seungwoo untuk kekantor dan harus menemaninya saja dirumah.
Byungchan memang tidak bisa marah padanya, tapi Byungchan akan bersikap mengerikan kalau saja Seungwoo membuat salah satu dari lima anaknya marah atau menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOM FOR MY KIDS - SEUNGCHAN (GS)
Teen FictionTampan, Mapan, Rupawan ? Apalagi yang kurang ? pendamping ? Ah ya, pendamping. "bahkan mencintainya bisa sesulit ini karna harus berbagi dengan mereka" Han Seungwoo Choi Byungchan (Gs) Lee Jinhyuk Kim Wooseok (Gs) Song Yuvin Kim Yohan (Gs)