pt. 42 : Semalam....

1.2K 138 21
                                    

Gila sekali. Aku terharu sama komenan kalian yang sangat menyukai Cerita FF ini.😘

Love you buat kalian semua. Jangan sampai berhenti di tengah jalan ya, nungguin cerita ini.

Dan sebelumnya, aku mau nanya,
Ending cerita ini mau Happy apa Sad??

*************************
******************
*************************

Bella mengerjakan matanya. Rasanya berat sekali untuk membuka mata. Padahal nyawanya sudah terkumpul, tapi rasanya malas untuk bangkit dari tempat tidur.

Padahal, biasanya, pagi-pagi Bella merasa dingin. Tapi, pagi ini Bella merasa hangat. Apalagi dia sedang nyaman memeluk guling.

Eh, sebentar......



Kenapa Bella merasa kalau gulingnya yang memeluknya?

Bella mengerjap lagi. Lalu mendongakkan kepalanya.

"Taehyun???" Cicit gadis itu.

Sejak kapan Bella tidur bersama Taehyun? Satu kamar?? Berpelukan??

Yaampun, please...

Bella dan Taehyun bukanlah Teletubbies yang suka berpelukan.

Bella terus memperhatikan Taehyun dari bawah. Jika dilihat, laki-laki itu sangat tenang saat tertidur.

Tidak seperti biasanya. Suka mengancam ingin membunuh. Memasang wajah datar nan dinginnya. Selalu galak.

Tapi jika dia tertidur tidak seperti itu. Wajahnya terlihat tenang dan tentram.

"Sudah, memperhatikan aku nya?"

Bella tersentak saat Taehyun bersuara dengan mata yang masih tertutup.

"K-kau, sudah bangun?" Tanya Bella.

"Hm. Sudah 5 menit yang lalu." Jawab Taehyun santai.

Seketika Bella melotot dan pipinya memanas. Itu artinya, Dia kepergok memperhatikan Taehyun dari tadi.

Ah astaga.... 

Betapa malunya Choi Bella.

"Su-sudah lama dong?" Katanya memastikan.

Taehyun mengangguk sambil bergumam pendek.

"Lalu kenapa aku bisa tertidur bersamamu?" Tanya Bella lagi.

Taehyun pun membuka matanya, lalu menatap Bella dengan kerlingan jahilnya.

"Hmmmm, bagaimana ya? Kau itu...semalam...." Taehyun menjeda kalimatnya dengan tersenyum jahil didepan Bella.

Laki-laki itu mendekat dan berbisik, "Sangat liar!"

"Hah?!!" Bella melotot. "M-maksudnya apa??"

Taehyun masih mempertahankan senyumannya, "Kau itu semalam mabuk. Dan ketika kau sedang mabuk, kau selalu meminta yang aneh-aneh."

"Aku saja sampai kewalahan sendiri menghadapi dirimu yang begitu luar itu." Kata Taehyun.

"Be-benarkah? A-apa aku seperti itu?? Memangnya kita berbuat apa?? Semalam aku tidak ingat apa-apa." Ucap Bella mulai panik.

"Kau tidak ingat? Semalam? Disofa? Kau terus menggodaku." Ucap Taehyun tersenyum jahil.

Bella mengerjap dengan detak jantungnya yang tidak normal ritmenya.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang