Budayakan vote sebelum membaca!!!
Happy Reading!!!
"Adek gua ya ade gua! Gak ada ade siapa-siapa! Termasuk lo lo semua!"....
"Enak aja lo! Ara itu adek gua!".....
••••
Natara Hyoora Gareth.
Seorang gadis berumur 15 tahun yang mempunyai 2 saudara laki-laki yaitu Evan Louis Gareth dan Adriel Zylan Gareth.Natara atau sering di panggil Ara hanya tinggal bersama mommy nya di Bloomsbury, London. Jangan tanya kedua abangnya karena semenjak mommy dan daddy mereka bercerai mereka menetap di Belanda, bersama grandma dan grandfa nya dan melajutkan study mereka disana.
Ara, gadis berdarah campuran yaitu Indo, Inggris, dan Korea adalah anak dari Frederick Luther Gareth atau yang sering di sebut Kim derick yang mempunyai darah Inggris dan Korea dan Ibunya Audrey Ruby Hazen yang mempunyai darah Indonesia dan Inggris.
Ara juga mempunyai nama Koreanya yaitu Kim Hyoora.
Jika kalian mengira Ara hanya mempunyai 2 kakak yaitu Evan dan Adriel, maka kalian salah besar, Ara masih mempunyai 27 kakak lainnya dan itu semua...
Laki laki!!!
Ke 27 kakaknya itu tinggal di korea bersama Daddy nya.
Entahlah semenjak Mommy dan Daddy nya bercerai ia tak pernah ke korea lagi karena mommy nya memutuskan untuk menetap ke bloomsbury, London.
Sudah 10 tahun lamanya ia tak menginjakkan kakinya di Korea
Dulu ia tak pernah mengetahui kalau ia mempunyai kakak selain kak Evan dan bang Iel.
Tetapi, setelah mommy nya meninggal dunia karena penyakit kanker yang di sembunyikan nya selama ini dari Ara, Dan memberikan sebuah kotak kecil dan setelah Ara membukannya dan melihat serta membaca isinya ternyata ia mempunyai 27 org kakak!!!
••••
Di London Ara mempunyai 3 orang sahabat.
Yaitu Jaemin, Zio dan Jaehyun.Jaehyun dan Jaemin adalah adik kakak asal korea selatan yang pindah ke London karena appa mereka mempunyai perusahaan di London.
Sedangkan Zio yang mempunyai nama lengkap Fabrizio Pradipta Morgan yang berdarah Inggris-indonesia yang sedari berumur 6 tahun, saat ia mulai masuk sekolah dasar ia pindah ke London, ia lahir di Indonesia tepatnya di Bandung.
Sesekali Zio akan menjenguk Oma dan Opa nya yang ada di Indonesia ketika berlibur, jadi Zio bisalah sedikit-sedikit berbahasa Indonesia walaupun Aksen barat masih kental di lidahnya.
Jika kalian mengira bahwa Ara adalah Good Girl...ohh tidak Ara seorang gadis Tomboy yang terjerat ke pergaulan bebas di London. Tetapi Ara masih bisa menjaga kesucian tubuhnya! ya.. walupun di London sex di bebaskan tetapi ara hanya ingin itu semua untuk suaminya kelak...
Jangankan begitu, berpacaran saja Ara tidak pernah! kalian tahu?? Jahe, jaem, sama Zio sangatlah posesif kepadanya. Jadi lelaki berfikir 1000× untuk mendekati ara karena banyak penjaganya😂.
Ara sering mengikuti Balapan liar di malam harinya karena di London ia mempunyai julukan yaitu Qween Racing dan ia juga sering pergi ke club malam. Jangan salah paham dulu..Ara di sana hanya sesekali di kala ia merasa stress maka ara akan mabuk di sana.
Jangan tanya kenapa ara bisa masuk kedalam sedangkan ia masih di bawah umur.
karena....
Club tersebut punya om nya temannya Zio.
••••
Oke guys sampe sini dulu ya prolognya cuma buat perkenalan hehehe...
Buat ngenal sifat² nya Ara aja duluAllo guyss sampe sini dulu ya Prolog nya...
Ini cuma prolog kok,ntar di chapter 1 ada mommy nya Ara!!!
Okee jgn lupa vote and Coment ya!!!
Tunggu chap selanjutnya ya readerss!!!!
Bonus part:
Kim Jongdae
(Chen)-EXO😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My 29 Brother's
Fanfiction"Adek gua ya ade gua, nggak ada adek siapa-siapa! termasuk lo lo semua!".... "Enak aja lo! Ara tu ade gua!".... (EXO, BTS, Wannaone). Gimana rasanya kalau jadi Ara, yang hanya tinggal sama mommy-nya dari kecil. Jangan tanya mengenai daddy nya, kata...