"Gua Choi Soobin, cowok ganteng sedunia, dan paling dingin n bener disini. Wibawa gua mahal, tapi harga diri gua didepan lu emang gak ada mahal-mahalnya." anak-anak yang lain hampir ketawa, tapi gegara si Ubin yang natap, langsung pada diem.
"Gua Choi Yeonjun, gua sama Soobin gak sodara. Gua cowok satu-satunya yang manggil lu, Ai Love You."
"Gua Choi Beomgyu."
"Gua Kang Taehyun, semua omongan gua gak pernah ada yang salah."
"Aku Heuning Kai, paling muda. Semua kemauan gua harus diturutin, HARUS."
"Gua Aiko Hana, bisa dipanggil Aiko, Ai, asal jangan Ai love you-"
"Berisik, ngapain lu disini?"
"Makanya jangan motong ucapan orang. Dan jangan panggil gua Hana, titik. Gua dikasih tanggung jawab sama Pak Angga buat jaga kalian n rumah ini. 6 bulan kedepan."
"ART?"
"Dan cuma lu pembantu yang ketuannya ngomong nya lu-gua." Taehyun buka suara
Njir harus banget manggilnya pembantu?
"Ehe, iya TUAN."
_♥️~
"Yang bener kalau ngepel, itu masih kotor. Teliti dong!" ini si kulkas berjalan yang ngomong, Beomgyu. Ngeselin sumpah.
"Yang ikhlas kalau kerja!" tegas Taehyun.
Njir dah hapal gua nama-namanya. Sampe saatnya ada peristiwa yang bikin gua mo jantungan. Si bungsu kepeleset anju.
"Ahk...." ringis tuh orang.
Gua bantu berdiri kan tuh, udahnya gua liat, dia berdarah dong. Gua cepet-cepet cari kotak P3K. "Eh Kak kotak P3K P3K mana?"
"Kakak?" ucap semuanya sambil cengo. Sebenernya gua lupa, harusnya gua manggil tuan. Ya gegara panik ini ugha.
"Lama lu pada!" decak gua kesel. Gua buru-buru nyari tuh kotak sendiri. Dan akhirnya ketemu.
Gua langsung ke lantai atas, soalnya kejadiannya di lantai atas, dan tuh kotak ada di lantai bawah.
"Njir lama-lama gua kek emak-emak dah." gumam gua sambil lari ke arah si bungsu. Dan gobloknya, gua lari di lantai yang baru aja gua pel.
Ya gua lenggak-lenggok dong kek lagi nari ballet. Dan kebetulan banget si Ubin Julid. Soobin juga lagi jalan ke arah gua, dia langsung narik tangan gua.
Tapi sayang, nariknya kekencangan, jadi nubruk dada bidangnya deh, ehe.
Ya gua disitu langsung degdegan, takut di marahin. "Makanya jangan goblok-goblok amat."
"Maaf, maaf." gua langsung pergi ke si bungsu, takut dimarahin juga sih gua ma si Ubin.
Gua obatin dah tuh si bungsu dengan halus dan telaten. "Untung dulu ikut PMR." lirih gua. "Kalau aku teater." lah si Hue nyambung, gua manggilnya emang Hue, kalau yang lain manggilnya malah ada yang Kai, Nining, Kamal, dll, lah gua? Gak papa.
"Oh teater, gua pernah pacaran sama anak teater. Mungkin karena terlalu sering maen drama, jadi dia cuma drama doang di depan gua." lah malah curhat.
"Tapi aku gak gitu."
"Iyalah, kan gua nyeritain tentang pacar gua, bukan elu. Moga lu gak kayak dia."
"Sekarang dia kemana?"
"Katanya ke luar kota, mau lanjut kuliah. Dia kakel gua sih."
"EKHEM, gak butuh curhatan." Soobin nyindir anju.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅰🆁🆃|| TXT✓
Fiksi PenggemarHidup gua jadi ART bener-bener penderitaan, dimana gua harus ngikutin naskah sutradara dan gua aktrisnya. Kalau bukan tanpa alasan gua bakal ninggalin pekerjaan ini seumur hidup. Choi Soobin? Mahasiswa yang paling julid, suka bentak-bentak gak jelas...