Suara ayam berkokok berbunyi nyaring tepat di telinga seorang gadis yang tengah lelap dalam tidurnya."Ganggu mimpi gue aja,orang lagi enak-enaknya main sama doi juga."Omel gadis tersebut seraya mematikan alarm di handphonenya.Gadis tersebut berniat melanjutkan tidurnya sebelum ia teringat bahwa ini adalah hari pertamanya di sekolah baru.
Adeeva Afshen Myesha atau biasa dipanggil adeev segera berlari menuju kamar mandi untuk melakukan ritual wajibnya setiap pagi.Selesai melakukan ritualnya adeev segera memakai seragam osisnya untuk ke sekolah.Karena masih jam 04.55 adeev memutuskan untuk sholat terlebih dahulu.Adeev memang terbiasa mandi terlebih dahulu baru sholat katanya biar lebih enak.
Jam 06.00 Adeev berangkat ke sekolah menggunakan sepeda tercintanya, sepeda tersebut bukanlah sepeda baru yang bermerk ataupun kinclong tetapi hanya berupa sepeda bekas dari kakaknya.Adeev mengayuh sepedanya sembari berkhayal tentang masa depannya dengan para cogan wattpad."Baru juga khayal bentar udah sampe aja njir,kurang lama ngayalnya. "Adeev memang begitu tak pernah lelah berkhayal.
hari pertamanya masuk sekolah, sekolah baru yang tak diinginkan,jurusan yang tak dia tau bahkan tak diinginkan.Sesampainya di sekolah adeev langsung berkenalan dengan teman barunya."ehhh kamu namanya siapa? Dari sekolah mana? Masuk jurusan apa? ",bukan Adeev namanya kalau tidak bertanya sebanyak itu. sontak anak yang ditanya adeev kebingungan,Adeev yang paham segera berbicara"Seterah lo mau jawab yang mana dulu, kalau mau lo jawab satu juga ga masalah yang penting lo jawab nama lo siapa. ","Nama gue kayla,gue masuk jurusan kuliner,dari SMP Bakti Jaya. Nama lo sendiri siapa? "ucap anak tersebut.Adeev menjawab"Nama gue Adeeva Afshen Myesha,lo boleh manggil gue apa aja seterah.Tapi inget Adeev itu pake 'e' double bukan satu." kayla tersenyum manis melebihi gula"Salam kenal,lo cerewet juga ya kalo diperhatiin."Saat mereka sedang asyik mengobrol ini itu terdengar pengumuman dari osis "Assalamualaikum wr. wb. diumumkan untuk seluruh peserta didik baru segera berkumpul di halaman sekolah sekarang juga".
Semua siswa baru berhamburan menuju halaman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adeev
Ficção AdolescenteAdeeva Afshen Myesha seorang murid yang biasa saja, bukan the girl most wanted,tampang biasa saja, bukan osis, bukan orang penting ataupun siswa berprestasi.