🌹 07 🌹

90 6 0
                                    

Yunhee mendapatkan berita duka dari Minhoo kalo kakeknya sudah meninggal setelah hampir 2 bulan tidur panjangnya..
Ada perasaan bersalah dalam diri Yunhee karena tidak bisa membantu kakeknya.. Apa lagi Dy tidak bisa dekat dengan kakek Yunhee semasa hidupnya..
.
.
.

Hari ini Yunhee akan menghadiri pemakaman kakeknya bersma MinHoo..
Semalam Yunhee sampai Seoul di antar oleh Ayah Taehyung..

Nenek: kenapa kamu disini?

Minhoo: ibu..

Nenek: kau puas sekarang melihatnya meninggal.. Andai saja kau mau mendonorkan ginjalmu itu Dy tidak akan meninggal.. Pergi dari sini, aku tidak ingin melihatmu..

Minhoo: ibu..

Nenek: aku menyesal menggangapmu cucu ku.. kamu memang bukan cucu ku.. Kau yang membuat suamiku meninggal..

Yunhee hanya diam sambil memandang foto kakeknya..
Dy tau akan seperti ini saat Yunhee bertemu dengan neneknya tapi Yunhee tetap ingin datang..

Nenek: pergi kamu dari sini.. aku tidak ingin melihatmu lagi..

Yunhee: maafkan Yunhee, nek..

Nenek: siapa yang kamu panggil nenek.. aku bukan nenekmu.. Bawa anak tak berguna mu ini dtri hadapanku kalo kamu tidak mau aku melukaina.. aku akan ingatkan kepadamu.. aku tidak akan tinggal diam..

Minhoo kemudian mengajak Yunhee meninggalkan neneknya dan masuk ke dalam mobil..

Minhoo: sudah nak.. Maafkan nenek.. Dy pasti sedang terguncang.. Ayah akan membawamu pulang..

Yunhee hanya diam tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulutnya.. Luka itu kembali terasa sakit.. Neneknya yang pernah memohon mohon kepadanya sekarang membencinya lagi.. membuat goresan dalam sangat dalam..

Minhoo mengantarkan Yunhee kerumah Rooftopnya dan membiarkan Yunhee istirahat..
.
.
.
.
.

Taehyung hari ini masih berada di luar negeri karena ada konser.. Dan belum ada yang memberitahu kondisi Yunhee kepada Taehyung..

Yunhee hanya diam sejak ayahnya mengantarkan Yunhee pulang..
Naeun menemani Yunhee dirumah Rooftopnya..
Minhoo meminta tolong Naeun untuk menjaganya..

Naeun: apa kamu memerlukan sesuatu? Yunhee, jangan seperti ini.. Menangislah saat kamu ingin menangis.. kamu membuatku takut dengan kamu diam sprti ini..

Yunhee tetap diam.. Yunhee hanya memejamkan matanya walo tdk merasa mengantuk..
.
.
.
.
.

Malamnya Taehyung dan member baru sampai di Korea..

Taehyung: hyung kita langsung pulang kan?

Sejin: iya..

Telpon Taehyung berdering saat baru masuk mobil..

Telpon:

Naeun: Oppa,apa Oppa sudah di Korea?

Taehyung: iya.. aku baru di bandara dan akan pulang ke Dorm.. Apa Yunhee baik baik saja..

Naeun: aku malah ingin menanyakan kepadanya Oppa..

Taehyung: maksud kamu apa? Bukankah Yunhee bersama mu..

Naeun: Dy tidak ada di kamarnya saat aku akan membangunkan Yunhee untuk makan malam..

Taehyung: kamu jangan membuat lelucon Naeun ah.. Apa kamu sudah mencarinya di sekitar rumah..

Naeun: sudah Oppa.. aku sampai menanyakan ke Soora tapi Dy tidak menemuinya.. Bagaimana ini Oppa..

Taehyung: aku akan ke sana setelah ini kamu cari dulu dan beri kabar kalo kamu sudah menemukannya..

Hold Me Tight 2 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang