Budayakan vote sebelum membaca!!!
Happy Reading!!!
Ceklek...
Pintu kamar Ara terbuka menampilkan sosok yang masih bergelung di dalam selimutnya.
Sang pembuka pintu pun berjalan menuju ranjang gadis kecilnya dan mensejajarkan tingginya tepat setinggi ranjang ketika ia berada di samping ranjang tersebut.
"Sayang,Ara...bangun dong udah siang ini,nanti kamu telat lho".ucap Audrey mommy nya Ara sambil mengelus kepala Ara lembut.
"Hmmm sebentar mom 5 minuts again, please".ucap Ara dengan mata masih tertutup
"No sweety,no 5 minuts.kamu tahu sekarang jam berapa?".tanya mommy-nya
"Six o'clock".ucap ara
"No,sekarang sudah jam 6.45 sweety, apa kamu tidak telat nantinya?".ucap mommy.setelah mengucapkan itu Audrey langsung bergegas keluar kamar anak nya itu dan berdiri di depan pintu kamar sambil menutupi telinganya.
"hemmm masih jam 6.45...
1
2
3WHAT!!! OH GOD! MOM! KENAPA GA BANGUNIN ARA DARI TADI?".ucap ara kesal seraya berlari ke kamar mandi.
setelah selesai mandi dan memakai seragamnya Ara berjalan menuruni tangga karena kamarnya hanya di lantai 2.lift disediakan untuk lantai 3,4.
Tap tap tap
Suara langkah kaki beradu dengan lantai terdengar beriringan dan agak sedikit......terburu buru
Audrey yang berada di ruang makan pun langsung menoleh di kala mendengar derap kaki tersebut.
"Morning girl,kenapa buru buru sekali? Apa tidak sarapan dulu?".tanya Audrey dengan santai
"Mom aku udah telat nanti aja sarapannya di sekolh kalau sempat ya".ucap Ara seraya memasang dasinya seragam sekolah putih abu abu nya.
Sebenarnya Ara sudah lulus S2 Psikologi di Jerman kala itu,berkat sistem akselerasi yang diikutinya.Ara menjadi bosan karena hanya sendiri di rumah karena mommynya mengurus toko kuenya.
Jika Ara ikut ke toko kue sudah dipastikan kalau ara di suruh ke tempat pembuatan kue dan bertempur di sana dengan tepung dan telor serta bahan² lainnya.dan.Ara.tidak.mau.itu.
Makanya ia memutuskan untuk bersekolah lagi seperti kebanyakan remaja di usianya sekarang.sebenarnya kalau diikuti Ara masih kelas 9 junior high school tetapi...Ara ingin masa² senior kata.hufttt terserah Ara sajalah orang sekolah juga punya mommynya,😏.
Okey back to topik!!
"C'mon sweety ini masih jam 6.30,sarapan dulu sini sama mommy ,nanti upacara,mommy yakin kamu ga akan sarapan sama sekali setelah sampai disekoah".ucap Audrey santai
Ara melihat ke arah jam dan benar saja jam msih menunjukkan pukul 6.30.masih ada 30 menit lagi sekolah bell.dri rumah nya ke sekolah hanya membutuhkan waktu 10 hingga 15 menit.
Oh shit!aku kena tipu lagi! Huhh sabar Ara...untung mommy,untung sayang.-batin Ara sambil melihat ke arah mommy nya dengan wajah memelas.Dan mommy nya hanya menampilkan senyum menawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 29 Brother's
Fanfiction"Adek gua ya ade gua, nggak ada adek siapa-siapa! termasuk lo lo semua!".... "Enak aja lo! Ara tu ade gua!".... (EXO, BTS, Wannaone). Gimana rasanya kalau jadi Ara, yang hanya tinggal sama mommy-nya dari kecil. Jangan tanya mengenai daddy nya, kata...