•salebamil•

3.7K 349 45
                                    

Annyeong Yeorobun!👋
Kangen kan ama author🌚





Akhirnya kalian bertiga pun bolos pelajaran ampe bel pulang. Karna Nanci nya keenakan tidur dan Nakyung males balik ke kelas, jadilah kamu ikut ikutan. Kan mayan, sekolah cuman rebahan terus tau tau pulang.

Kek auhor gitu, kalo sekolah pas di lab pasti rebahan. Bukan males belajar ya, cuman guru nya author tu santuy. Nggak suka tegang ama serius, jadinya sering jamkos deh. Kan author syuka sekali:)

Karna kuping Nanci tu peka, makanya pas ada bel pulang dia langsung bangun. Terus jalan keluar uks dengan santuy nya sambil ngelap iler yang membandel di pipi halusnya mbak Nanci ini.

"Kuy pulang" sungguh panutan santuy nya mbak Nanci ini.

"(Yn), pulang yok" ajak Nakyung sambil narik kamu keluar uks.

"Iya iya pulang" kamupun akhirnya ngikut aja.

Sesampainya dikelas ternyata udah sepi. Iyalah, sepi karna tadi Nanci ngajakin jajan dulu dikantin. Dan lebih lama lah kalian ngilang dari kelas.

"Sumpah, masih kesel guw ama Jisung" ucap Nanci kesel sambil minum bubble tea.

"Udah jangan kesel mulu, ntar cepet tua loh" ujar Nakyung yang cuman dibales ekspresi datar dari Nanci.

"(Yn), kan lo adeknya Jisung. Tolong sampein rasa kesel gue ke dia!" kesel mulu lu Nan, ampe lupa tu matanya masih belekan.

"Iyah" bales kamu sambil gendong tas punggung kamu yang impor dari indonesia:). Iya, impor dari indo kan sekarang kamu lagi di korea. Sekolah di SOPA lagi, kurang baik apa coba author.

"Nanti lo tonjok dia, jangan lupa cakar ama jambak juga tu si Jisung" Nanci anda terlalu sadis, tapi ku suka gayamu.

"Sades" ucap kamu senyum sambil geleng geleng kepala. Dalam hati kamu udah mikir “yang ada gue duluan yang modyar:')”

Nggak nyadar aja kalian udah ada di parkiran dan disinilah kamu diharuskan pisah dengan Nanci dan Nakyung. Terlalu berlebihan bahasa mu.

"Kita duluan ya" ucap Nakyung sambil dadah dadah ke kamu.

"Ati ati ya makan hati ntar keselek kalo nggak baca doa dulu!" ucap kamu setengah tereak sambil bales dadah dadah nya Nakyung.

Dan sekarang waktunya kamu berbingung ria. Antara mau pulang apa enggak. Kalo pulang ada Jisung, kalo nggak pulang bingung mau kemana. Sungguh keadaan yang mengharuskan kamu berpikir dan memilih antara kebingungan ini.

"Pulang aja lah" gumam kamu. Tapi tiba tiba ada yang nahan pergelangan tangan kamu. Sebuah tangan yang begitu dingin. Membuatmu merasa merinding karna hawa dingin tangan.

"Dingin njirr" gumam kamu, dan dengan segala kebenaran eh typo, keberanian kamu pun nengok kebelakang dan nampaklah tangan putih nan mulus tanpa ada bekas gethek ataupun koreng. Dan ternyata...

"WAAA!" teriak Renjun sambil melotot pas kamu udah bner bner nengok kebelakang.

"AAAAAAAAAAAAAAAANJING!" tereak kamu saking terkejoednya tapi nggak jadi marah karna Renjun senyum manis ke kamu.

My brother Park Jisung [Nct Dream x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang