Akhirnya pesawat yang telah mengangkasa selama kurang lebih tujuh jam mendarat dengan selamat di tanah air tercinta Indonesia. Bisa lepas dari ocehan Jeno yang tiada henti adalah sesuatu yang harus ku syukuri.
Pasti sekarang Ayah, Bunda, dan mungkin Mbak Jihan sama Mas Daniel sudah siap menyambut kedatangan ku. Sudah tidak sabar ingin bertemu mereka walaupun hanya terpisah selama enam hari, namun tetap saja rindu rasanya.
Aku berjalan dengan cepat karena tidak sabar ingin melihat Ayah dan Bunda, ternyata Jeno juga masih ngintil di belakang.
"Ngapain sih masih ngintil aja!".
"Tuh liat di depan!".
Benar saja, ternyata di depan sudah terlihat Ayah Nichkhun, Bunda Tiffany, Mbak Jihan, sama Mas Daniel. Tapi, tidak hanya itu saja. Bahkan di depan terlihat Om Donghae dan istrinya yang sudah menyambut dengan senyum bahagia nya.
Kalo dilihat emang Jeno sama Daddy nya itu mirip banget ya. Ya iya lah mirip bapaknya kan normal. Kalo mirip tetangga baru ga beres.
Selanjutnya visualisasi dari Ayah Nichkhun, peraih gelar nominasi Ayah terbaik dari kedua putrinya. Karena hanya dia yang masuk nominasi.
Ga heran kan Ayahnya aja ganteng, bunda Tiffany juga cantik. Dan terbukti nurun ke Mbak Jihan yang walaupun ngeselin pengen nyebut terus bawaannya tapi dia asli cantik, juga adeknya yang visualnya juga sudah tidak diragukan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Days with Day6 ✓
FanfictionPermen milkota membawaku hidup 6 hari bersama day6 (+fake chat, fakestagram) [Day6 + NoRen]