Siapa sih yang nggak kenal dengan SMA Jaya Wijaya? Sekolah paling elite di Indonesia yang dihuni oleh orang-orang kelas atas. Seperti anak dari pengusaha, politikus, selebriti, aktris, CEO dan masih banyak lagi.
Nah, disekian banyak siswa yang menimbah ilmu di SMA Jaya Wijaya, Dapat dipastikan tidak ada yang tidak mengenal trio bar-bar. Quena, Kristal dan Nilam.
Tiga cewek bar-bar yang memiliki Visual sempurna yang dapat menarik perhatian setiap siswa SMA Jaya Wijaya. Namun, memiliki tingkat kebar-baran dan kebobrokan yang tidak usah ditanyakan lagi.
Sekarang mari kita mengenal ketiga cewek itu.
1. Queen Annesia Reiss
Cewek bertubuh kurus, bermata bulat dan berhidung mancung. Lahir pada 23 April, anak dari CEO perusahaan mobil ternama di Indonesia. Dilihat dari wajahnya, banyak orang yang menduga bahwa Quena adalah sosok dingin, anggun dan memiliki karisma yang sangat memikat. Namun sifatnya begitu berbanding terbalik dengan apa yang dipikirkan orang-orang. Ceria, cewek bar-bar namun anehnya ia adalah siswi terpintar seangkatannya, cerewet, dan imut, ia akan mengamuk tidak terima ketika dirinya diremehkan oleh orang lain.
2. Kristal Evelyna Andreas
Sahabat Quena yang juga memiliki tingkat kebar-baran diatas rata-rata. Urat malu? Jangan ditanya, mungkin ia tak mempunyai hal itu. Cewek kelahiran 27 Mey ini memiliki darah campuran yang dapat memikat hati setiap orang yang melihatnya, memiliki 3 orang kakak laki laki yang menurutnya sangat menyebalkan. Rafa, Putra dan Ajun, anak dari Andreas Calvin said yang merupakan pengusaha ternama yang sukses di bidang kuliner. Cewek ini memiliki masa lalu kelam yang sulit ia lupakan hingga saat ini.
3. Alnilam Veronica
Cewek manis, berambut panjang,berkulit putih dan berhidung mancung. Sahabat Quena dan Kristal. Memiliki sifat serba tau tapi pura pura tidak tahu segalanya. Sangat pandai di bidang matematika. cewek kelahiran 18 July ini memang memiliki sifat penakut, akan tetapi ia akan maju paling depan ketika teman temannya dalam bahaya. Ia juga sedikit pemalu, namun ketika dihadapkan oleh seorang Genta Immanuel Sanjaya, maka ia akan berubah menjadi sosok yang paling agresif untuk mendapatkan hati cinta pertamanya itu. Dan satu hal, ia adalah anak seorang politikus terpandang di Indonesia.
***
Btw Rose bakal muncul nanti yak, dia bakal jadi Hesya biar jadi 4 cewek bar-bar, awokawok
***
Wanita cantik itu terlihat sedang duduk di salah satu bangku di sebuah kafe daerah ibu kota. Ia memainkan handphone yang terletak tidak jauh dari minuman nya, sambil sesekali melirik kearah pintu masuk kafe tersebut.
Yah, ia sedang menunggu. seseorang yang selama ini ia rindukan, seseorang yang membuat hidupnya lebih bewarna, seseorang yang selalu menemani nya saat ia terpuruk sekalipun. Walaupun pernah ada jeda diantara mereka, namun tetap saja orang itu adalah yang paling berharga untuknya.
Wanita itu menghela nafas panjang, Kemudian menatap langit-langit kafe. Pikirannya mulai berputar. Mengingat kisah tentang saat yang paling berkesan dalam hidupnya. Saat dimana ia harus berdiri diantara persahabatan yang terjalin, keluarganya, atau kisah cinta nya.
Saat dimana ia tidak tahu bagaimana dari akhir akan kisahnya itu. Entah ia akan bahagia atau sebaliknya.
Happy or Sad.
Yuhuuu guys
Salken ma Gua author paling ketjeeh seduania, disini gue cuma berharap kalian semua dapat terhibur dengan hasil karya author yah,Enjoii!!!
Gomawoo<3
Jangan lupa vote dan koment yah.
Salam hangat author.
Makassar, 11 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Or Sad Ending
Teen FictionPLAGIAT? DILARANG MENDEKAT! "Oke, gue kecewa." "Na tapi--" "Stop! Gak ada yang perlu dijelasin, semua udah jelas. Kalian bukan teman yang baik buat gue." kata Quena sembari terus menahan sesak yang mengepul di dalam dadanya. Di tersenyum nan...