4. pertemanan?

78 2 0
                                    

gue gak jomblo, tapi hanya terlalu indah untuk dimiliki.
-Renata

Happy Reading❤️

Suasana kota bandung sangat menyejukkan. Tidak seperti di kota yang sudah tercemar udaranya karena saking padatnya penduduk.

Renata berjalan menyusuri taman yang begitu indah. Sambil menghilangkan suntuk, ia membiarkan bokong nya menempel ke kursi di taman itu.

Sambil memakai earphone ia membuka laptopnya itu.

🎶 it's you - Ali Gatie

Termasuk lagu favorit bagi Renata. Menyimpan rasa diam diam namun enggan mengatakan.

"So, please, don't break my heart
Don't tear me apart," ucapnya sambil bernada.

Terasa ada yang jatuh di tangan Renata, ia melihat ke arah langit. Cuaca mendung, Rintik hujan turun perlahan. Membuat ia harus menutup laptopnya dan segera mencari tempat berteduh.

"Alhamdulillah," satu kata namun ia sangat bersyukur karena hujan telah turun.

🍁🍁🍁

Ia berteduh dekat warung kopi yang memang cukup ramai karena banyak anak sepantarannya. Namun, ia tak menghiraukan.

"Eh bro! ada cewek cantik tuh. godain seru nih" celetuk nya.

"Mana?" katanya.

"Itu yang lagi main laptop. samperin gih, lu kan jomlo bro" cengirnya.

Kemudian cowok itu mendatangi Renata. Sedikit berpikir, dan ia baru ingat bahwa dia pernah kenal dengan Renata.

"Hai cantik," ucapnya

Renata masih tak sadar diri bahwa disampingnya sudah ada yang duduk.

Kemudian cowok itu melepaskan earphone Renata dari telinganya.

Renata sangat risih, kembali menutup laptopnya dan hampir pergi dari tempat itu, namun tangannya di tahan oleh cowok itu.

"gausah pegang," risih nya sambil menyingkirkan tangannya yang di pegang oleh cowok itu.

"galak banget sih, nanti gada yang suka lho,"

"bodo amat,"

"sini duduk dulu. masih hujan tuh,"

"gajadi males,"

"lho kenapa? takut jatuh cinta pas lo liat muka gue?" pedenya

"pede banget lo jadi orang,"

"sewot mulu dah lo,"

"hidup-hidup gue, gausah nilai,"

"tapi sewotnya ketutup kok sama paras lo," gombalnya. Namun, Renata sudah kebal dengan omongan para cowok yang sudah memberi gombalan anehnya itu.

"paras gue jelek,"

"gak kok. lo cantik di mata gue. kapanpun!"

"owh ya? sayangnya gue gak percaya,"

"masih inget gue kan lo?"

"lo siapa?"

"lupa mulu deh. gapapa nih mumpung gue lagi baik jadi gue kenalin diri gue lagi"

"jahatnya kapan. biar gak usah kenalan"

"gak bakal jahat kalo sama eneng,"

"bacot,"

"kenalin gue Reyhan Alzion. Cowok yang pernah ambil hp lo," senyumnya.

Senyum nya manis banget woi. Tapi bagi Renata mah, gada manis manisnya. oke lanjut.

DARRENATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang