Felix tengah membuatkan minuman untuk jeongin di dapur,dia hanya membuatkan orange juice,hanya itu yang bisa dia buat, sejujurnya felix ini pelayan kamar, bukan pelayan bagian dapur.
Felix membawa orange juice milik jeongin ke kamar hyunjin, dia tidak tau apa rasanya akan manis atau pahit, sekali lagi, felix tidak tau.
Felix mengetuk pintu kamar hyunjin
Tok tok tok...
"Masuklah"Hyunjin berteriak dari dalam kamar,felix langsung membuka pintu kamar milik hyunjin,felix sedikit kaget melihat posisi jeongin dan hyunjin, bagaimana tidak? Hyunjin yang sedang bersandar di sandaran tempat tidur dengan kancing baju yang terbuka dan jeongin yang duduk diatas perut hyunjin.
"Aku membawakan minum untuk kekasihmu"Ucap felix yang mendekati hyunjin dan jeongin
Jeongin turun dari badan hyunjin,dan langsung mengambil orange juice miliknya
"Kenapa lama sekali? Aku sangat haus"jeongin berucap kesal pada felix, felix hanya menunduk, saat jeongin meminumnya,ekspresi mukanya berubah.
"MMMM!!! HUEK!"Jeongin memuntahkan orange juice nya
"Kenapa? Jeongin sayang, kau kenapa?"Hyunjin berdiri dari kasurnya saat melihat jeongin memuntahkan orange juicenya.
"Pahit!sangat pahit! Hyunjin! Coba ini, ini sangat pahit!" jeongin memberikan orange juicenya pada hyunjin. Hyunjin mencobanya, benar kata jeongin,ini sangat pahit
"Kau tidak membuka bijinya dulu felix?"Hyunjin menatap felix dengan dingin
"Aku tidak tau,maafkan aku"Felix berucap dengan kepala yang stay menunduk
"Dasar tidak becus! Membuat orange juice saja kau tidak bisa! Dasar bodoh! Kau sebelumnya tinggal dimana?! Di hutan? Hingga membuat orange juice saja kau tidak bisa! Apa kau hanya bisa menerima penis para pria?!"Jeongin mengambil orange juicenya dari tangan hyunjin, dan menumpahkan orange juicenya di baju felix, bukan cuman baju, bahkan wajah indah felix pun harus basah dengan orange juice itu.
Hyunjin yang melihat itu hanya kaget, dia ingin melarang jeongin,tapi sepertinya sekarang bukan waktu yang benar, entah kenapa hyunjin yang melihat itu, hatinya terasa sakit.
Felix kaget saat jeongin menumpahkan orange juice itu di tubuh milik felix, hatinya terasa sakit saat jeongin memakinya.
"Maafkan aku" hanya kalimat itu yang bisa felix keluarkan dari mulutnya
"Sekarang aku ingin kau kembali ke dapur, dan buatkan aku minuman yang nikmat! Cepat! Kau hanya memiliki waktu 10 menit!"Jeongin mendorong tubuh felix keluar dari kamar hyunjin, lalu menutup keras kamar hyunjin.
Felix berjalan ke dapur, untuk membuatkan minuman yang lain untuk jeongin,semua maid disana melihatnya kaget, karena sebenarnya belum ada orang yang dirumah hyunjin yang membuat jeongin marah,jadi maklum saja, mereka juga mendapatkan sedikit pengetahuan,kalau membuat jeongin marah,akan berakhir seperti felix, ah felix dijadikan testimoni?
Saat felix ingin mengambil buah naga di kulkas, bel rumah hyunjin berbunyi.
Ting nong...
"Hei kau, bisakah kau membuka pintu itu?"Felix bertanya kepada salah satu maid disana
"Aku tidak bisa, membuka pintu, bukan bagianku"jawab maid itu
Ting nong...
Mau tidak mau felix mengundurkan niatnya sebentar untuk membuat kan jeongin minuman, dan berjalan kedepan untuk membuka pintu.
Saat felix membuka pintu,dia kaget, ada pria menyeramkan yang berdiri didepannya dengan tatapan yang menurut felix,hangat?ntahlah.
"Err...tuan.. Mencari siapa?"Felix berbicara dengan gugup
Laki laki itu menatap felix, yang membuat felix sedikit takut.
"T-tuan..kau m-mencari siapa?"Felix bertanya dengan kepala menunduk.
"Kau sangat tidak sopan, bicara dengan seseorang,harus kau tetap mukanya"
Felix mendongak, sebenarnya tinggi mereka hampir sama, jadi felix tidak akan terlalu mendongak.
"Siapa namamu? Apa kau peri rumahnya hyunjin? Sejak kapan hyunjin menyimpan malaikat seindah ini dirumahnya?".
Tbc.
•
•
•
Hwhwhwh saya bek nih hwhwhwhwhw:v
Udah ada ide lagi, makanya saya bek:v
kalau gada, saya juga ogah mau bek awokwowk:v
plus saya juga gabut, mau ngapain jam segini, jadi gua meras otak gua biar keluar ide ide yang menurutku gaje seperti ini:)Maap btw kalo misalkan emang gaje y njir, gada nyambung nyambungnya
Btw,jan lupa voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love come to late 21+ || HYUNLIX
RomanceWARNING!!!! 21+ BXB Mengandung unsur gay atau yaoi HYUNLIX AREAH!!! Mengandung unsur HYUNJEONG dan CHANGLIX Homophobic?Silahkan keluar