Ekhmm ekhmm.. Saya mau mengucapkan.. Happy reading guys.. Enjoy the reading guys... Kalau ada yang rambut nya udah kaya landak comment ya guys.. Nanti aku kasih hadiah, hadiah nya saranghaeo😊😂😂🖤
..........
Kringg.. Kringg.. Bel sma Megantara School telah berbunyi sejak 5 menit yang lalu dan sekarang seorang ketua osis dan wakil nya sedang berada di pinggir lapangan untuk mengecek siswa maupun siswi yang telat untuk kali ini.Tiara Laudya Amanda, seorang gadis cantik yang dipercaya sebagai ketua osis sma Megantara School. Dan jangan lupakan gadis cantik yang berada di samping nya, siapa yang tidak mengenal gadis ini. Gadis dengan segala kesempurnaan, memiliki akhlak yang baik dan juga memiliki beribu ribu penghargaan kejuaraan baik di bidang akedemik atau non akedemik.
Indy Aurelia Jasmine, dia adalah gadis itu. Kepintaran nya lah yang membuat ia terkenal di sma ini, dan soal Tiara jangan tanyakan soal dia karena otak nya suka sekali jalan jalan. Kadang kala ia pintar, bodoh, pemarah, dan pemalu, gadis yang aneh tapi Indy sangat menyayangi nya. Kedua gadis itu mengetukan pulpen nya ke dagu mereka sambil terus mengintrofeksi anak anak murid yang telat.
"Jangan ulangi lagi! Udah sekarang lo masuk kekelas setelah bayar denda" ujar Tiara.
"Berapa kak denda nya? "
"10 ribu" jawab Tiara.
"Galak amat kak"
"Cepat bayar!" perintah Tiara lalu mulai berjalan ke arah samping.
Pria itu mengeluarkan uang nya dari saku sekolah milik nya dan mengasih nya ke arah Indy, Indy tersenyum ramah berbeda dengan Tiara yang menatap diri nya seperti seorang mafia yang ingin mencabik cabik diri nya.
"Lo! Kenapa lo telat? " tanya Tiara yang tetap fokus pada buku catatan nya.
"Woii! Pulpen lo bego" kesal pria itu.
"Eh sorry." jawab Tiara sambil menurunkan tangan nya agar tidak lagi mengenai wajah pria itu.
Tiara menatap kedua pria itu dengan tatapan heran begitu juga dengan Indy, Tiara memutari tubuh kedua pria itu yang membuat pria itu risih. Pria yang tadi berbicara dengan Tiara pun langsung menepuk kening Tiara saat Tiara menatap nya dengan tatapan sinis.
"Sakit bego" kesal Tiara.
"Gak usah pake bego bisa gak? " tanya pria itu.
"Gak bisa. Lo siapa baru kali ini gue liat lo di sma Megantara?" tanya Tiara.
"Gue orang"
"Bodoh! Semua orang juga tau kalau lo tuh orang karena kaki lo napak di bumi. Sekali lagi gue tanya lo siapaaa? " tanya Tiara kesal.
"Kita anak baru di sekolah ini" jawab seorang pria yang berada di depan Indy. Pria itu lebih rapih daripada pria yang sekarang sedang berada di depan Tiara.
"Anak baru kok telat? Emang nya lo pindahan jam berapa? Apa macet dijalan pas mau pindah? Atau ada kucing di jalan yang bikin lo berdua telat? Dan ya kok wajah lo berdua mirip sih yang beda cuman penampilannya doang" tanya Tiara.
"Berisik bego. Intinya sekarang lo harus tunjukin dimana kelas XI Ips 1!" perintah pria yang berada di depan Tiara.
"Hehh! Gue punya nama ya" kesal Tiara lalu langsung menarik Indy agar segera masuk kedalam kelas.
Saat Indy mulai berjalan normal dengan Tiara kedua pria itu menahan senyum lalu saling mengucap syukur entah apa yang ada di pikiran mereka. Kedua pria itu mulai berjalan memasuki aula sekolah dan mulai menaiki tangga untuk keruang guru dan menanyakan dimana kelas mereka.
"Ruang guru dimana sih? " tanya Aruna sendiri.
"Bang! Diam aja lo, bantuin nyari dong"
"hm" jawab Arjuna yang hanya berdeham.
"Anjir hm doang, gue punya Abang berasa kaya gak punya Abang saking cuek nya" keluh Aruna dengan suara kecil.
•••••••
Brengggg.. Ada yang rambut nya udah kaya landak? Part kali ini benar benar tak nyambung karena yang buat nya sedang kembung..Jangan lupa votement nya guys.. 🤳⭐..
Jangan lupa untuk penasaran.😄😁☀⛅
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Rindu
Novela JuvenilBer kolaborasi dengan CindySetio8 __ Cerita ini terlalu banyak memiliki teka teki yang mungkin akan membuat rambut kalian seperti landak. Cerita ini akan membawa kalian berpetualang dimasa lalu yang menyedihkan. Jarak telah mengikis segala nya, beg...