Liam: "Gaezzzzzzzzz liat gue bawa apa!! Kalian pasti bakal seneng yeeeyyy wohooo"
Luke: "Lebay deh. Orang lu bawa kresek item doang" -__-
Liam: "Ini isinya makan lezat semua loh. Zayn mana?"
Calum: "Dia lagi keliling pasar mau cari pengemis buat dikasih duit."
Louis: "Gue agak ga nyangka ternyata sohib gue si Zen atinya kaya bidadari."
Niall: "Bidadari mah cewe, peaaaaa."
Liam pun menaruh makanan di lantai lalu tidak lama kemudian Zayn datang dengan wajah penuh keringat. Sontak teman-teman Zayn kaget.
Ashton: "Zen lo kenapa???? Dikejar maling?? Dikejar hantu??? Dikejar bencong??? Atau apa?? Tell me please.."
Niall: "Iya Zenku yang ganteng dan membahana, critain lo abis kenapa?"
Zayn: "Bentar huhhh gue napas dulu." *suara ngos-ngosan ala Zayn*
Liam: "Nih lo minum dulu deh Zen." *nyodorin es teh tawar*
Zayn: *minum teh* "Buset tehnya tawar lagi, najis dah Liam pelit banget kaga dipakein gula."
Mik: "Udah tenang kan Zen? Ayo critaiiiiiiiin!!" *kedua tangannya mangku dagu dan pasang ekspresi sok unyu*
Zayn: "Jadi gini, tadi gue kan keliling ya ke lantai dasar buat nyari pengemis atau pengamen, nah gue nemu kan..."
Niall: "Trus? oemjih ini seru banget."
Zayn: "Yell gue belom ke klimaks cerita."
Niall: "Okeeeeee" :3
Zayn: "Gue nemu kaya anak kecil gitu 2 orang, baju mereka lusuh gitu trus kaya tampang anak kecil yang suka bawa krecekan di bis. Gue panggil kan tuh 'dek dek sini deh' padahal gue senyum."
Calum: "Anak kecil itu pada nyamperin lo?"
Zayn: "Kaga, mereka lari sambil teriak 'ampuuuuun ooooooom' gue kan bingung gue salah apa yaudah gue kejar sampe tu anak kabur naik angkot, padahal gue mau ngasi duit trus mau gue ajak selfie juga eh malah kabur."
Harry: "Kok aneh? Dia nyangkain lo om-om yg mesum + pedopil gitu kali hahahahaa"
Zayn: "Perasaan muka gue ganteng deh, kok malah takut?"
Ashton: "Mungkin dia ngira lo om-om yg suka jual bakso pake boraks."
Zayn: "Apa hubungannya?"
Ashton: "Kaga ada..." *watados*
Mereka pun menikmati makan siang mereka dengan lahap. Niall makan paling banyak karena dia beralasan bahwa dia yang mencari uang terlalu berat karena harus kejar-kejaran dengan satpol PP setiap malam. Setelah selesai makan, mereka semua memasang muka kekenyangan. Tidak lama kemudian, ada sebuah keributan(?) maksudnya bukan keributan tapi keramaian sih.
Mik: "Ada apaan sih kok rame?"
Niall pun mengahampiri kerumunan Ibu-ibu itu.
Niall: "OEMJI GAEEEEZZZZ ADA BANG IPAN GUNAWAN BAWA KAMERA LAGI SUTINGGGGG AHHHH GUE MASUK TIPI YAAMPUN."
Calum: "Emang lo disorot?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}
HumorPerhatian: Cerita ini tidak akan terjadi di kehidupan nyata! Maka, tidak akan ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau kejadian. Kisah 9 cowok ganteng dengan kelakuan aneh. Happy reading and leave your vomment, tysm(: Cerita ini diciptakan hanya untuk...