Sepagi ini gw udah ada di sekolah cuma buat nunggu ka rem lewat, ah kalo di pikir males amat manggil Kaka panggil aja rem orangnya ga tau ini, oke kayanya sih si rem kalo sekolah berangkatnya selalu pagi.
gw mantepin diri gw.
"Pokoknya kali ini gw harus dapet wa nya, kalo ga minimal dia harus kenal, aahhhh pokoknya dia harus tau nama gw"
gilaaaaa gw ngerasa energi gw mulai terisi lagi, semangattt pokoknya
Ah akhirnya itu dia, dari jauh keliatan ka rem mulai jalan lewat depan kelas gw, menuju ke kelasnya,
1
2
3
"Ka rem ya?"
Anjir gw hadang dia di depan kelas dengan tangan yg gw bentangkan depan badannya.
Ka rem diam, mungkin dia bingung kali ya,
Seru juga si, tapi dia keliatan seperti lagi ngomong kenapa?," Eh bener ka rem ?"
Aduh gw lagi akting pura pura ga kenal,
"Iya"
Watdu irit amat
" Boleh minta wa nya ga ka, gw mau masuk basket"
Cukup logis lah ya alesan gw
"Maap gw bukan ketuanya"
Anying alesan juga lu bujank
"Gapapa deh ka buat nanya nanya dulu"
"Tanya ryan aja"
Rem langsung pergi, dari hadapan gw, ah sialannn.
Gagal sudah rencana gw, sia sia gw bangun pagi, mana puyeng pala ini, mending ngops.
Sekarang gw lagi di kantin, sendirian, dan bukan nolep, lebih tepatnya kaga ada temen.
Di kantin bang maman, di kantin ini mayoritas yg jejan cowo, karna ini lebih kaya kedai kopi, di sini cuma nyediain kopi.
Gw melewati pelajaran pertama gw di kantin bang maman, mood gw lagi males buat belajar, gara gara kakel sialan itu, seumur umur gw ga pernah sepengen kenalan segitunya sama cowo, tapi sama dia kenapaaaaaaaaaaa kenapaaa kepala gw isinya rem rem rem.
Biar gw kasih tau di kantin bang maman ini mau lu duduk sampe Maghrib pun masih bakal rame, karna yg ngopi disini rata rata juga anak eskul, Kane lah pokoknya, harganya juga murah ga bakal bikin lu jual ginjal.
Keasikan nyante bikin gw malah ngantuk, asal Lo tau kopi ga pernah bikin pengaruh buat mata gw, tidur mah tidur ngopi mah lanjut, tiba tiba aja hp gw bunyi muncul notip dari Fahri temen satu bangku gw,
Bolay_uy
Lu dimana let
Bang Maman
Gc masuk pa Bambang
Nanyain LoSantai aja
Bilang aja gw pusingLet gc masuk
Dia mau nyusul LoAih sialan si botak ini
Telat Lo bilangnya
Ni orangnya depan mata gwSiap lagi rame kaya gini, si botak marah marah, mau taro di mana muka gw ya lord.
"Enak ya bolos jam pelajaran saya"
Si botak udah jewer kuping gw, bawa gw pergi dari kantin kaya anak kucing.
Persetan buat semua yg ngeliat
Persetan juga buat semua malu gw
"Bang mannnnn catet duluu baliknya leta bayarrrrr"
Teriakan gw oke juga.
Si botak behentiin gw di tengah lapangan
"Kamu cewe leta, sudah dua kali kamu bolos jam pelajaran bapa, apa kamu mau bapa panggil orang tua kamu."
Semua yg melintasi lapangan melihat ke arah gw, rame, udah kaya lagi nntn topeng monyet.
ya topeng nya gw, monyetnya pa Bambang haha,.
"Abis saya pusing beneran pa, saya Dateng ke pagian, malem nya saya bergadang"
"Saya ga mau ada alesan"
Yeee dasar cowo
"Yaudah mau bapa apa"
"Kamu bersihkan semua kaca di kelas listrik"
"Hahhhhh!!"
Waduu gilah aja KELAS LISTRIK
"Kenapa harus listrik pa"
Gw mulai kesel lagi ini, emang sialan si botak
"Suka suka saya dong"
Enak banget dia ngomong"Mentang mentang guru jurusan"
Gw mengumpat, mentang mentang dia guru jurusan listrik, belom aja tuh pala gw bikin arsip.
"Kamu ngomong apa"
Oh kedengeran juga ternyata.
"Engga ini saya mau otw pa, oke pa selamat mengajar terimakasih pa"
Gw senyum dan langsung kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Remian
Teen Fiction"Gw sayang sama Lo, tapi gw tau, semua juga tau Lo ga pernah bisa lepas dari reta, terus gw bisa apa?". Mata gw mulai memanas saat itu juga, gw liat rem mengacak acak rambutnya. "Kenapa harus gw?" Dia menatap gw dengan tatapan yang sulit gw ngerti...