$2

2 0 0
                                    

Oke kalo bisa di deskripsikan pak bambang itu orang nya botak, tapi masih ada sedikit rambut, punya kumis yg mengitari mulutnya, matanya itu lo kaga pernah Selo kalo lagi liat orang, setiap gw liat pa Bambang bawaannya pengen nampol, soalnya tu muka tampolmebel banget.

Oke kelanjutan dari hukuman gw kemaren ga gw jalanin bodo amat tuh si botak juga ga nyariin ini, gw ke bang man lagi buat bayar kopi gw yang belum sempet gw bayar,

Pas bel pulang juga gw malah balik,

Tapi pagi ini kemungkinan kabur gw mulai menipis,

Baru aja ni baru, injek keramik depan kelas si Bambang udah manggil dari jauh.

"Heiiii aletaaaa, mau kabur lagi kamuuu?"

Anjir gw kaget mau kabur tapi udah kepalang banget, udah ketauan juga, ya terpaksa gw nyerahin diri aja deh.

"Eh bapak saya kira siapa, tumben banget pa pagi pagi udah nyariin saya, kangen ya pa ga liat muka saya wkwk, tapi saya lagi buru - buru pa perut saya minta jatah"

Gw berusaha menghindar dari situ, dan berniat kabur lagi kaya kemarin, ngops di kantin bang man

"Alesan, kalo kamu kabur lagi, saya langsung hubungi orang tua kamu sekarang juga"

Gw diam, dan berbalik ke arah si botak

Bocah ah maennya adu aduan.



Akhirnya gw jalanin juga hukuman ini.

ya sekarang gw lagi bersihin kaca, di mulai dari kelas 1.

Jurusan listrik ini dari kelas 1 sampe kelas 3, semuanya kompak cuma punya 2 kelas,

Dan sekarang gw lagi berada di samping kelas 12 listrik 2.

Penampilan gw kali ini, keren banget, pake D. jadi BANGED.

kain topo udah stay di samping pundak, semprotan di tangan kiri, dan muka tetep di tempatnya, muka gw kaya orang banyak masalah, ya emang lagi ada masalah, malah ini lagi dalam masalah.

Gw pasang headset di kuping, dan siap siap buat ngelap - ngelap, berasa jadi babu sekolah gw,

Play avenged Sevenfold- Dear God.

"Alonly road ..."

Gw asik nyanyi, sambil lap kaca

"Woiii berisik!!!"

Suara teriakan dari dalem kelas bikin gw berhenti nyanyi, sebel amat si, ga bisa liat orang berusaha nyenengin diri.

Gw nelongok ke dalem kelas.

Banyak makhluk cowo kaya ikan asin, kaya Dugong kaga pake baju, alias telanjang dada, mending mah pada punya abs, lah ini kurus kerempeng, Ampe tulang pada nongol.

"Iya iya maap"

Dasar bangsa cowo

Eh.

Tapi di pojok, kaya kenal.

Tapi siapaaa, lupaa

Cowo, sendiri, di pojokan, pake hedset, Dan pake baju, catet cuma dia di dalem kelas yang pake baju.

Kaya si rem, tapi masa iya, ga percaya gw.

"Ka rem ?"

Cowo itu buka matanya yang lagi merem, ya dia tadi tidur sambil duduk, manusia aneh.

Anjay, iya bener, ka rem, si remot tv.

"Eh, eh ga jadi"

Lah malah gw yang gelagapan gini.

Dia, masih cuek.

Males Amat.

Gw, bersihin kaca lagi, biar cepet kelar.

"Udah nasib kaya gini, orang seneng dikit ga boleh, yg di dalem masih dingin, ahhhhh gw bakar juga ni sekolah"

Gw cepet - cepetin ngelap kacanya, gw buat pola abstrak biar cepet kelar, malessss banget gw ngelap kaca kelas remot.

"Siapa tadi yang mau bakar sekolah"

Tiba tiba ada suara yang nyaut, omongan gw.

Mampus.

Mati.

Itu siapa.

Gw pun nengok kebelakang,

Adeh makin mampus aja gw, ada ka dito, ketua mpk di smk darma putra.

"Eh, aduh maap maap ka, keceplosan"

Malu, takut jadi satu.

"Whahaha"

Lah dia ketawa?

"Jangan Cepu ya ka"

"Santai aja haha, gw ketawa cuma geli aja, heran baru kali ini ada cewe penampilan kaya Lo, lagi ngelap kaca, terus bilang mau bakar sekolah, Lo tau ga itu kocak"

Dia masih ketawa kecil.

"Whahaha sa ae Lo kancut basah"

Bngst keceplosan lagi kan,

Gw tutup mulut gw.

"Duh maap lagi ya ka, mulut gw emang ga bisa di kontrol kalo lagi ngomong"

"Whahaahah"

Dia ketawa lagi.

"Asli lu kocak juga anknya, itu istilah kancut basah lu dapet dari mana?"

"Whehe ga tau tiba tiba terlintas di otak, langsung gw cetak lewat bibir gw"

"Oke oke, wkwkw, gw duluan ya, buru buru soalnya di panggil pa Bambang"

"Oh si botak.
"Aduh"
"Jangan cepuin ya ka ke pa Bambang"

"Whakakaka lu manggil dia botak?"

Ka Dito kembali ketawa.

"Oke oke santai aja, gw ga Cepu ko, jadi apa boleh gw minta WhatsApp lu?"

Kasih jangan ya?, Ah di kasih juga ga ada ngaruh apa apa.

"0857*******"

"Nama lu?"

"Aleta"

"Oke Aleta makasih humornya, gw duluan ya"

Gw mengiyakan dengan gw angkat jari jempol gw membentuk sip.

Akhirnya kerjaaan gw selesai.

Ramadhan RemianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang