prolog.

34 4 0
                                    

— Juni, 2022.

Langit biru nan cerah kini tengah menyinari seisi dunia, tak lupa dengan sinar sang mentari yang ikut menghangatkan para mahkluk hidup disana. Ditambah dengan awan-awan disekitarnya, yang membuat hati terasa tenang saat melihatnya. 

Namun, semua itu nampak tidak berpengaruh pada pria 20 tahun ini. Ia terdiam, hatinya gundah tak karuan. Pria bersurai hitam itu menatap nisan yang mulai terlihat usang di depannya. Perasaan bersalah selalu menghantuinya selama 2 tahun, sejak kematian sahabat terdekatnya.

"Ho? Lo disini?"

Sontak ia mengusap air matanya dan bangkit berdiri, menoleh pada sang suara. "Iya, gue kangen sama dia."

Kedua pria itu terdiam cukup lama, sebelum akhirnya pria dengan nametag Kim Doyoung di kemejanya angkat bicara.

"Kita semua pasti kangen sama dia, Ho. Maaf ya, gue nggak bisa jaga dia. Gue emang nggak becus jadi kakak."

Sementara pria bernama Lee Minho itu terdiam, tidak tahu harus menjawab apa. Padahal dari awal, semua ini adalah salahnya. Minho yang menyebabkan semua kekacauan ini, hingga akhirnya sahabatnya harus merenggang nyawa.

- s l u m p -

TRIGGER WARNING !! (18+)

Cerita ini mengandung kekerasan, umpatan, selfharm, mental illness dan bunuh diri

SLUMP [ ft. lee know ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang