Disini semua nya di mulai. Shin Ryujin adalah siswi baru disekolah ini, ia datang 5 menit sebelum kelas dimulai. Kemarin saat ia mendaftar, kepala sekolah menyuruh nya untuk datang keruangan nya agar ia diantar oleh kepala sekolah kekelas baru nya.
"Permisi pak, selamat pagi." Ryujin sudah tau dimana letak ruang kepala sekolah karna kemarin ia sudah datang bersama ibu nya.
"Selamat pagi, kamu siswi baru yang kemarin datang ya? Mari bapak antar kekelas baru mu." Ryujin belum sempat menjawab tetapi kepala sekolah sudah memdahului nya, ryujin hanya membuntuti nya dari belakang.
Setiba nya didepan kelas, ryujin disambut oleh wali kelas nya.
"Selamat pagi anak-anak, kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu." Ucap wali kelas mereka.
"Selamat pagi. Perkenalkan nama gue shin ryujin, paggil aja ryujin. Mohon bantuan nya." Semua siswa dan siswi bertepuk tangan dan mengucap sapa kepada ryunjin, kecuali siswa yang sedang duduk dikursi paling belakang.
"Ryujin, kamu boleh duduk disamping ketua kelas kita. Disebelah pojok dengan beomgyu, apa kamu tidak keberatan?."
"Tidak bu." Ryujin langsung berjalan melewati siswa dan siswi yang melihat nya dengan senyum dan sapaan yang membuat ryujin senang.
Ryujin sudah berada didepan kursi tempat ia belajar, tapi ada yang mengganjal. Pria yang sedang duduk dikursi nya itu tidak menyapa nya sama sekali.
"Hallo, gue ryujin dan gue bakal jadi temen sebangku lo." Ucap ryujin tetapi hanya dilihat oleh pria itu. Pria itu bergeser kekursi sebelah kanan dan ryujin dipojok kiri dekat dengan jendela kelas.
"Gue boleh tau nama lo?."
"Choi Beomgyu, ketua kelas yang bakal nemenin lo buat seminggu ini." Mana ada ketua kelas sedingin dia? Bahkan ketua kelas seharus nya lebih sering berbaur dengan siswa lain.
Jam pelajaran berjalan lancar sampai akhir nya ryujin tidak paham dengan soal yang diberi oleh guru. Satu-satu nya jalan adalah menanyakan nya kepada ketua kelas disamping nya ini.
"Ekhem... Beomgyu gue mau nanya boleh gak?."
"Nanya apa?."
"Gue gak paham sama soal yang ini." Beomgyu mendekatkan dirinya dengan ryujin, posisi mereka benar-benar dekat hingga ryujin dapat mencium wangi badan beomgyu. Dia sangat suka dengan wangi badan beomgyu, wangi nya sangat manis menurut ryujin.
Beomgyu menjelaskan dengan baik hingga ryujin dapat memahami soal nya tadi ia tanyakan. Satu sifat yang sudah ryujin ketahui tentang seorang choi beomgyu yaitu baik dan pintar."Baiklah anak-anak karna jam istirahat sudah tiba jadi kalian bisa melanjutkan nya dirumah. Mengerti?." Tanya guru kepada siswa nya. Benar sekali bahwa bel istirahat sudah berbunyi dan yang artinya ryujin harus makan siang di kantin.
Ryujin dan beomgyu hanya duduk dan tidak ada percakapan antara mereka. Hingga akhir nya ada 4 laki-laki yang menghampiri mereka. Dan 4 perempuan yang sedang jalan dan menatap kearah ryujin, sepertinya mereka semua ingin mengajak beomgyu kekantin dan makan bersama sambil bercakap riang. Tapi bagaimana dengan ryujin? Entahlah.
"Gyu lo gak ke kantin?." Tanya salah satu laki-laki yang baru saja sampai dimeja mereka.
"Eh anak baru ya? Kenalin gw choi yeonjun, panggil yeonjun aja tapi kalo mau manggil sayang juga gapapa ko haha." Ucap nya lelaki tersebut sambil tersenyum manis dan dibalas senyum juga oleh ryujin.
"Gue Shin ryujin, salam kenal." Jawab ryunjin sambil tersenyum.
"EHHHH BENTAR BENTARRR GW JUGA MAU KENALANN." Ucap salah satu perempuan yang tiba-tiba saja menyalip kedalam percakapan mereka. Sedangkan yang lain hanya menutup telinga mereka karna teriakan dari perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]class leader || Choi Beomgyu
Randoma story about a Shin Ryujin and a Choi Beomgyu the class president who was very cold and reluctant to let out his voice only to close friends and teachers may he speak Choi Beomgyu is very smart in all subjects - choi beomgyu - shin ryujin - beomryu...