4

21 2 2
                                    




"Akhh!!!"

Terlambat!

D

engan tangkas choi ha gun menendang perut Kim Taehyung membuatnya sedikit terpental.
Kim Taehyung terluka sendiri dengan silet yang berada ditangannya, merobek jari telunjuknya yang kini mengeluarkan darah.

Namjoon yang menyaksikan kejadian itu cukup terkejut. 'Apa yang membuat anak ini begitu kuat?' Umpatnya dalam hati.
Sedangkan Choi Ha Gun hanya bisa bernafas lega. Rencananya memang telah terlaksana. Tapi ia tau, dengan perlakuannya yang benar-benar tidak pantas dihadapan kerajaan, mungkin saja ia akan diberi hukuman mati karena telah melukai pangeran mereka.

Choi Ha Gun membuka sedikit matanya. Melihat kondisi pangeran didepannya. Lelaki itu terus menggenggam perutnya yang diyakini gadis kecil itu, pasti rasanya sakit.
Kim Taehyung menatap gadis kecil itu dengan amarah yang menguap. Dengan kondisi yang cukup stabil, Taehyung mendekat terhadap gadis itu, melayangkan beberapa pukulan yang tak bisa dicegah sendiri oleh choi ha gun.

Kedua tangan anak gadis itu diikat keatas menggunakan rantai. Menyulitkannya untuk melawan kekuatan Taehyung yang cukup besar!
Namjoon yang melihat kejadian itu cukup merasa iba pada gadis kecil itu. Melarang pangeran melakukan hal itupun tak ada hak untuknya, jika saja dia berani berbicara. Bisa2 dia dikembalikan pada kedua orang tuanya yang berada didesa terpencil.

Tapi...
Hey!!
Yang pangeran lakukan itu benar2 tidak berperikemanusiaan!

"Hikss... Appo!"

Choi Ha Gun terus menangis dengan bibirnya yg kini sedikit membengkak. Bagian tubuh atasnya benar2 terasa remuk. Bisa ia rasakan area wajahnya yang mungkin kita akan membengkak setelah pukulan taehyung ini selasai.

Anggota tubuh bagian lainnya nampak mati rasa. Choi Ha Gun bahkan masih membuka matanya yang kini terasa redup. Taehyung menatapnya dengan amarah yang benar2 meluap.

Choi Ha Gun tak pernah mendengar cerita ini. Bahwa pangeran mereka yang satu ini benar2 orang yang emosian. Gadis itu bahkan merasa pasrah saat ini juga. Ia benar2 ikhlas jika saja ia harus mati hari ini juga. Setidaknya jika ia harus mati, Ayahnya telah ada disana. Jadi walau didunia akhirat pun, gadis itu masih bisa bahagia.

"HYEONGGGGG!!!!"

"HYEONGGGGG!!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang