Maxi duduk disebelah Bima dulu ada pria yang duduk di sebelah Bima tapi dia pindah ke Prancis setelah dapat penolakan cinta dari Lala.
Pria itu bernama peter william dia pria maskulin,putih,murid teladan dan ahli dalam beladiri Tipe Lala banget tapi Lala menolaknya di karena kan saat itu berpacaran dengan Dika pria yang beruntung bisa berpacaran dengan Lala tapi Saat di waktu bersamaan pindahnya Peter,Dika Berselingkuh dengan Mona wanita Hot SMA Harapan.
"Kenalin gue Bima"cengir bima.
"Maxi,panggil max aja"
"Kok lu pindah ke sini?udah bagus di amerika"tanya Bima menyelidik.
"Lagi ngejar pujaan hati"jawab maxi enteng.
"Widih,siapa?"
"Kepo lu"
"Angel yah?"bisik bima.
"Da-- bukan"
'Kok nih orang bisa tau sialan'
"Halah ngaku aja"tanya bima.
"Hm iya jangan sampai dia tau kalo dia tau lu mati di tangan gue"ancam Maxi.
"Hehe santay dong"cengir Bima.
"Bima ngomongin apa sama maxi?"tanya audyta heran.
"Paling ngomongin game kayak biasa"jawab daniel yang duduk di belakang audyta.
"OMGGG,Bima ganteng Maxi ganteng aghh udah kayak mau keluar bola mata gue"
"Siapa yang lu bilang ganteng?"ucap audyta menatap tajam cindy.
"Eh engga becanda-becanda hehe"ngeles cindy.
"Bosen njeng ah...daniel cerita dong"rengek radit di samping daniel.
"Bentar gue ada tugas osis dit"daniel acuh.
"Njeng,eh audyta lu bawa hp kan?Mabar kuy ML"tanya radit.
"Bawa bentar gue telpon Balqis dulu"jawab audyta sambil menelfon Balqis.
"Halo qis lu di mana njer"
"Lagi di warnet belakang sekolah kenape"
"Njer mabal lagi Lu?besok ulangan"
"Iya tau""Mentang-mentang pinter"
"Lu nelpon gue mau nasehatin Gue?"
"Enggak ke kelas gue,kelas lu lagi jamkos sini buru mabar ML di ajakin radit"
"Otw"
Seorang wanita masuk ke kelas mereka dengan dasi tidak rapi dan baju di keluarkan serta Headphone yang ada di leher,dengan mata yang fokus dengan handphonenya.
"Anjer itu balqis"pria-pria histeris.
"Gila cakep banget gak kalah cakep sama temen-temennya"pria lain menimpali.
"Njer kalian tau gak si randi kalah BYE ONE point black sama dia gila tuh cewek keren abis"temannya tak kalah histeris.
"BALQISSS sini qis"teriak cindy.
Balqis berjalan dengan santai dan menghampiri teman-temannya itu."Eh qis ayo mabar ML"ajak radit
"Gue ikut doang"angel menawarkan diri.
"AGHHH GUE JUGA"teriak cindy.
"Gue enggak deh gue ada tugas osis sama daniel"ucap Lala.
"Lama banget sih lu cin joinnya!"kesal Balqis
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love Story(Hiat)
Romance❌🔞WARNING🔞❌ Angellina Queen Gilliano,Gladiz Queen Gilliano, Lala Marina,Audyta Metris,Cindy Merias, Dan, Balqis Keniya Maria. Wanita-wanita yang membuat pria ingin bersetubuh dengan mereka. banyak pria yang ingin berpacaran dengan mereka bagaimana...