Perkenalan

3 0 0
                                    

Kenalin nama ku aditya. Aku kuliah di universitas swasta disurabaya. Maaf jika kata-katanya tidak terlalu nyaman buat  anda yang membaca.

Aku mulai dari sepulang kuliah, aku diajak temen untuk nongkrong di dekat kampus. Aku masih inget lagi pake baju kotak-kotak dan memesan vanilla latte.

Disaat itu juga teman saya memberitahu ku soal aplikasi tinder " dit, kamu coba gih  pake aplikasi tinder. siapa tau kamu nemu yang cocok disitu ".

Ga butuh waktu lama temenku ambil hp saya dan mendownload aplikasi tinder. Semua urusan daftar mendaftar urusan temenku, soalnya aku masih belum tau caranya gunakan aplikasi tinder.

Setelah selesai, temenku beritahu cara gunakan tinder. " Gini dit cara gunain nya, kalau kamu suka swipe ke kanan, kalau ga suka tinggal swipe ke kiri. nanti kalau sama-sama suka kamu bakal bisa chattingan".

Setelah itu aku praktekin cara-cara yang sudah diberitahu temenku. Dan kebetulan yang suka sama saya dulu masih ga ada, jadi lama banget buat nemuin yang cocok. Setelah 1 minggu memakai tinder.

Ada beberapa cewek yang suka sama saya. Saat itu juga saya langsung chat cewek itu, siapa tau cocok sama aku hehe. Setelah chattingan sama beberapa cewek, ada 1 cewek yang menurutku sangat menarik.

Yess, nama cewek itu Lisa. Entah kenapa percakapan kita nyambung banget, walaupun aku sedikit banyak ga jelasnya hehe. Chattingan pun berlanjut dari tinder ke Whatssap.

Kamu yang selalu aku harapkan untuk kembaliWhere stories live. Discover now