Votemen 😂
Tinggalkan jejak kalo mau lanjut
Slow update
Happy reading guys
Satu Minggu kemudian.
Jungkook sama Taehyung udah masuk kerja cem biasa. Mereka berangkat bareng. Di sepanjang perjalanan suami jungkook selalu cari-cari kesempatan. Entah itu nyolek, pegang, cium atau lainnya.
Jungkook sabar toh sekarang kan dah jadi suami masa harus di semprot. Tau diri cuk dia bisa aja di cere'in kalo kelakuannya masih kek bocah TK.
Sampe di kantor semua orang bungkuk hormat sama atasan dan istri barunya.
Inget walaupun jungkook istrinya Taehyung tapi kalo masalah kerjaan taekook gak nyangkut pautin hubungan mereka.
"Permisi tuan hari ini meeting dengan klien bisnis baru"kata tu orang.
Eh jungkook kan sekertaris nya kok sama orang lain sih?
Jawabannya karena jungkook libur Beberapa hari setelah nikah jadi yang handle kerjaan dia itu si tezi temennya Baekhyun suaminya si Jesi.
"Baik saya terima kerja sama dengan anda semoga berhasil dan sukses"ucap klien bisnis baru itu.
Tae ngangguk pasang senyum kotak yang lebar nya nauzubillah himindzalik. Gans banget.
Setelah kliennya keluar sisa jungkook sama Tae doang disana.
"Sayang syukur ya kita bisa bikin mereka percaya buat kerja sama. Sama kita"ucap Taehyung.
Jungkook senyum Bae.
Kuki yang lagi beresin berkas langsung di peluk dari belakang sama lakinya (eh kan si Kuki laki juga) ENGGAK bukan lakinya tapi suaminya.(nah ini bener).
Jungkook berenti pegang kertas sama map terus balik badan buat liat suaminya.
"Apa bang"
Taehyung senyum terus kecup kilas bibir Cherry jungkook.
"Kamu cantik banget hari ini"
Jungkook ngerutin keningnya.
"Kan Kuki cowo masa cantik"malingin mukanya.
"Tapi tetep cewe juga kalah sama kamu"kecup lagi tapi di pipi.
Jungkook diem.
Pas banget Tae nempelin bibirnya sama punya sang istri.
Dan...
You can't stop me love'in myself~
Oo uo oo uo uo u oo uo~
Handphone Taehyung bunyi nandain ada yang nelpon dia.
Ya iyalah thor Lo ogeb apa pintar sanagad -kuki.
Njing anak orang mau gua santet cinta -author
Nazis -kuki.
"Kampret di jomblo ganggu aja"terus ngangkat panggilan itu sambil jalan belakangin istrinya.
Jungkook aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
HumorTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_