PART 1

2K 75 15
                                    

Tak tak tak
Langakah itu sangat terdengar di ruangan itu. Mulai mendekati pria paruh baya yang sedang setia duduk di kursi kebesarannya. Dengan langkah angkuh ia mendekati pria itu.

"Apakah ada misi hari ini?". Tanyanya pada pria itu.

"Seperti nya musuh kita mundur seketika.. Kau tidak perlu bertindak dalam misi berikutnya. Semuanya akan ku urus". Balas pria paruh baya itu.

"Terserah kau saja appa.. Aku siap membantumu menyelesaikan misi ini dengan mudah".

"Ya! Kau selalu bisa di andalkan nak. Ayah bangga padamu. Apa yang kau butuhkan?". Pria itu selalu saja tau kemauan anaknya di saat seperti ini.

"Biarkan aku yang mengurus Organisasi ini appa.. Kau sudah cukup umur untuk berhenti dalam organisasi ini ". Ucap nya pada sanga ayah.

"Tidak bisa taehyung.. appa harus tetap ada di organisasi mafia ini..". Tolaknya

Pria itu adalah Kim Taehyung. Anak dari pemilik K.T company tentu saja ayah taehyung bernama Kim Frans Sisco dan ibunya bernama Kim Yhuna Mereka juga bekerja mengurus urutan mafia no. 1 ini.. Tidak hanya mengurus perusahaan mereka yang ada di mana mana.

"Bukankah kau ingin aku yang menggangtikan mu appa? Ingatlah umurmu dan percaya pada anakmu ini.. Aku tidak akan mengecewakan mu". Ucp Taehyung

"Ya ya ya! Akan ku pikirkan nanti.. Dan akan ku tanyakan pada Eommamu".

"Tanpa kau tanya pun ia akan menyetujui saran ku ini ayah.. Kau lihat saja nanti malam". Ucapnya berlalu meninggalkan ayahnya

"Ya! Pasti aku akan di ceramahkan lagi oleh istriku". Gumamnya memijit pelipisnya yang terasa pusing.

---------

Seorang gadis yang tengah berjalan menuju tempat kerjanya untuk memenuhi kebutuhannya setiap hari. Ia menuju kafe yang sangat terkenal itu. Senyum mengembang saat ia sampai di tempat kerjanya itu. Ia sangat senang bisa bekerja di sana.

"Hai Lis apa kabarmu? Dimana saja kau? Aku tak melihatmu kemarin". Ucap sanga sahabat bernama jisoo

"Eoh? Kenapa kau bertanya seperti itu? Apa kau merindukan ku? Aigooo sudah kuduga". Ucap Lalisa dengan nada menggoda.

"Cih! Percaya diri sekali kau Lalisa sshi! Siapa juga yang rindu padamu? Bukankah itu wajar bagi sama sama pelayan?".

"Ya ya ya! Terserah kau saja. Mari bekerja". Ucapnya lalu memasanga pakian kerjanya dan melayani setiap pelanggan yang datang dengan senyum manisnya.

Kafe itu banyak digemari semua orang, karena semua yang tersedia sangat enak dan bisa di bilang kelas atas.. Kafe Taelice itulah nama dari kafe yang sangat terkenal itu.

Bahkan semua pelayan tidak mengerti dengan arti dari Taelice karena hanya pemilik kafe saja yang mengetahui rahasia itu.

-------

Pukul 07.35 malam krsel.
Keluarga Kim tengah berkumpul di meja makan yang besar itu. Tentu saja maknan kelas atas yang mewah.

"Selamat menikmati tuan, nyonya,Tuan muda". Ucap kepala pelayan itu.

"Hm". Balas mereka.

Setelah beberapa menit mereka selesai makan, mereka akan mengobrol bersama.

"Langsung ke intinya saja appa. Aku sedang banyak urusan". Ucap Taehyung dengan wajah datar.

"Appa kurang percaya pada keputusanmu taehyung.. Kau dengan mudah meminta agar mengurusi anggota mafia itu".

"Dimana seokjin hyung? Aku dengannya akan mengurus mafia ini dengan baik ayah. Percayalah..". Ucp taehyung meyakinkan.

"Baiklah hyungmu akan datang besok untuk mengurusi organisasi itu.. Appa percaya padamu. Jangan mengecewakan kami". Ucap appa taehyung

"Tentu saja! Aku pergi". Ucapnya dengan wajah datar.

"Hm taehyung.. Ku rasa ada yang akan menyerang kita nanti.. Namjoon menelpon ku tadi dan ia bilang kalau Jungshik akan membalas dendam pada kita yang sudah membunuh Putranya". Jelas Kim frans menghentikan langkah anaknya.

"Tenang saja.. Aku akan memasukkan nya kedalam dunia malapetaka! Tunggu saja permainanku".  Ucap taehyung lalu melanjutkan langkahnya menuju pintu keluar..

Ada banyak bodyguard dan pelayan yang ada di dalam mension yang sangat mewah itu.. maka dari itu keluarga kim tidak akan repot' untuk mengerjakan pekerjaan di mension.

Taehyung saat ini ingin menuju markas mafia king dark yang mendapat julukan paling kejam itu.

Tidak butuh beberapa menit saja ia sudah sampai di markas yang terletak di tengah hutan yang sudah tidak di kunjungi oleh orang orang. Hutan itu sangat asing bagi semua orang karena mereka mengira hutan itu mempunyai virus yang akan membunuh nyawa seseorang jika masuk kesana. Percayalah itu hanya berita hoax Mafia King Dark menyebarkan berita itu lewat sosial media agar tidak ada lagi yang berkunjung.

Markas mereka di lapisi tembok besar yang sangat tinggi mengelilingi markas itu. Namun, didalamnya seperti mension yang lengkap dengan keperluan rumah.. Semuanya ada di sana.

Brakk
Taehyung menendang pintu dengan kasar sehingga para anggota mafia di sana terkejut oleh kedatangan sang pemilik mafia terbesar ini.

"Oh astaga kim! Bisakah kau membuka pintu dengan tanganmu itu eoh?". Ucap namjoon salah satu tangan kanan kepercayaan keluarga Kim.

"Bagaimana dengan anak dari jungshik?". Ucapnya tanpa merespon ucapan namjoon tadi.

"Huh ia meninggal karena bodyguardmu terlalu menyiksanya berakhir jungshik emosi dan akan mengajak perang suatu saat nanti..". Jelas namjoon

"Siapkan 40 pasukan inti untuk berjaga di depan dan pasukan lain di sekitar markas! Hubungi aku jika mereka datang menerobos markas". Ucp taehyung dengan nada tegas.

"Baiklah tuan muda kim yang terhormat". Ucap namjoon membungkukan badannya.

"Jangan terlalu formal denganku Namjoon. Panggil saja aku taehyung".

"Baiklah taehyung".

"Pasang cctv di setiap sudut markas! Usahakan tidak ada penghianat yang berpura pura menjadi anggota kita".

"Siap tae..".

"Oke! Aku pergi dulu titipkan salamku pada yang lainnya". Ucapnya melenggang pergi tanpa mendengar ucapan yang keluar dari mulut namjoon.

"Baik tae".

Setelah selesai menuju markas, Taehyung sepertinya ingin ke kafe nya. Ya! Kafe yang dipegang olehnya apalagi kalau bukan kafe Taelice.

Ia segera menjalankan mobilnya menjauh dari markas yang sangt tertutup itu.

Tbc
Jangan lupa like and koment yah..😁😇

Suami MesumkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang