braaaakkkkk
"YOROBUN!!!"
"YOROBUN YOROBUN!!!"
"OMO OMO YOROBUN!!"
"YOROㅡ"
"Lucas kalau sekali lagi teriak yorobun mulutnya kokoh cabein ya!" omel Kun seraya mengangkat sendok berisi sambal tinggi-tinggi dengan mata melotot.
Lucas cuman nyengir,
"apaan sih cas? Berisik tau gak?" tanya Doyoung yang baru bangun.
Doyoung menghampiri Lucas yang lagi shock.
Mulut Lucas terbuka lebar, matanya melotot melihat ke ponselnya, bangku yang tadi dia duduki aja udah jatoh ngejengkang.
"Berisik banget apaan?" tanya Ten.
Ten duduk di hadapan Lucas terus langsung nyantap nasi uduk yang udah di beli sama Taeil.
Mereka semua lagi di meja makan, lagi sarapan nasi uduk buatan ibu Joy.
"HYOONGG!!!"
"YOROBUN!!! NGUMPUL NGUMPUL!!"
"I HAVE A BIG NEWS, JINJA JINJA!!"
Kaya biasanya Lucas selalu heboh, ngeliat kucing kawin aja dia heboh.
Taeyong mendesah, "Kalau gak penting gue getok kepala lu ya!" kata Taeyong sambil mengangkat centong nasi.
Nggak Taeyong, enggak Kun, mereka punya senjata sendiri buat getok orang.
"Beneran ini." kata Lucas mencoba menyakinkan.
Lucas bangunin lagi bangku nya dan kembali duduk, abis itu dia melihat ke arah teman-teman nya yang udah dia anggap keluarga sendiri dengan mata berbinar dan senyuman yang tak jua luntur.
"Lucas diajak syuting iklan yorobun." kata Lucas.
Lucas memutar ponselnya menghadap ke teman-teman nya, semuanya langsung berdiri dan melihat ke arah ponsel Lucas.
Ada sebuah email dari salah satu brand produk di Indonesia. Di sana tertulis mereka mengajak Lucas untuk membintangi sebuah iklan.
"Serius nih? fake kali?" kata Haechan lalu duduk kembali.
"lu mau jadi apaan? Syuting iklan apa?" tanya Yuta sambil memakan kerupuknya. Tidak lupa dengan satu kaki yang terangkat.
Kayak di warteg ya mas.
"Iklan kopi." kata Lucas sambil senyum-senyum.
Haechan udah nahan tawa, " jadi apanya?"
"Jadi luwaknya lah!" sahut Ten dan tos sama Haechan.
"Yailah mas. Orang tuh di dukung, malah di gituin sih." kata Lucas sambil merengut.
"Iya iya, semangat, semoga produknya laku dan syutingnya lancar ya!" kata Taeil yang membuat Lucas senyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah NCT
FanfictionDisebuah rumah yang dihuni 18 anak lelaki tampan yang memiliki kadar kenormalan di atas rata-rata, beda emak, beda bapak tapi seperti satu keluarga. jangan baca takut nyesel, karena ga berfaedah. ⚠ harsh word ⚠ 2019 oktober, ©cloudsfairy_